Minggu, 12 Juli 2020

Dinas PUPR Bangun Talud dan Badan Jalan Gampong Meurandeh Aceh

    7/12/2020   No comments

MOKI, LANGSA ACEH, Warga masyarakat Gampong (desa) meurandeh Aceh, kecamatan Langsa lama, Menyambut gembira atas kehadiran proyek pembangunan pembuatan talud dan badan jalan di desanya, sehingga kami dari puluhan warga setempat di daerah ini sudah tertampung tenaga kerja oleh pihak pengelola proyek membangun talud tersebut. 

Hal ini disampaikan warga yang enggan menyebutkan nama mereka saat diminta keterangan tentang adanya proyek di Gampong meurandeh Aceh. Minggu (12/7/2020).

Kami mengucapkan terimakasih kepada dinas PUPR dan khususnya Pemerintah Kota Langsa, karena warga sangat membutuhkan lapangan pekerjaan, apalagi kita disini sejak diperlakukan protokol Covid - 19. Kami warga disini tidak bisa berkerja untuk mencari rezeki membantu kebutuhan keluarga." Ujar warga.

Lanjut mereka, warga disini Alhamdulillah sekarang di daerah Aceh, sudah mulai tatanan hidup baru (new normal Covid - 19) disini sangat membutuhkan kelancaran transportasi masyarakat Gampong meurandeh Aceh seperti kami yang sebelumnya menganggur dan sehari - harinya melintasi jembatan plat besi yang rusak setelah dibongkar jembatan tersebut, sudah ada pekerjaan membangun talud dan pembuatan badan jalan.

Sebelumnya kami warga meurandeh aceh menggunakan jembatan lama yang terbuat dari lantai plat besi, bahkan siang dan malam terdengar suara berisik, lataran lantai di badan jembatan sudah rusak parah, bila dilintasi kenderaan umum di jembatan tersebut terdengar bantingan plat besi yang terbentur. 

Harapan kami, kedepan setelah semua ini rampung dibangun maka impian transportasi masyarakat di Gampong meurandeh Aceh, sudah lancar kembali " Ujarnya 

" Pantauan kabar-investigasi.com - dilokasi proyek pembangunan talud dan pembuatan badan jalan Gampong meurandeh aceh, Kecamatan Langsa lama dibawah pengawasan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa dikerjakan oleh CV. Aceh Cremona Construction sumber dana DOKA tahun 2020." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.