Sabtu, 04 Juli 2020

"Dream Buz Cafe" Buz Desain Cafe Pertama Di Pati Akan Antar Tour Keliling Kota

    7/04/2020   No comments

MOKI, PATI-Hai......warga Pati, selama hampir 3 bulan kita tidak melakukan apa-apa karena pandemi Virus Corona harus diam dirumah. Mungkin kita merasa bosan dan jenuh.

Upss....! Jangan kuatir Naura Tour meluncurkan "Buz Dream Cafe" pertama di Pati. Buz ini di desain Cafe yang akan melayani route keliling Kota Pati dan menelusuri tempat-tempat wisata.

Untuk Lounching perdana Group Whatsapp GengGONK Noto Projo yang anggotanya terdiri emak-emak heboh mendapat kesempatan pertama merasakan Dream Buz Cafe tersebut gaess.

Dream Buz Cafe ini konsep didalamnya seperti Cafe, disitu bisa pesan minuman ataupun makanan ringan juga.

Untuk route keliling kota selama kurang lebih satu jam dimulaindari Kantor Naura Tour Desa Plangitan - Perempatan SMPN 4 Pati-Margorejo-Jalan Lingkar Selatan-Keluar JLS Timur-Alun2-Dr. Susanto-Stadion-Kembali ke Kantor Naura Tour.

Dream Buz Cafe tarifnya untuk keliling kota hanya 50.000 per orang gaes, sudah mendapat sofdrink es crime dan makanan ringan.

Bagaimana penasaran kan? Upss...sabar dulu gaess. Karena sebelum masuk buz yang sudah disetirilkan terlebih dahulu ini, penumpang harus masuk satu persatu untuk dilakukan test suhu, mencuci tangan dan wajib memgenakan masker. Karena manajemen Naura Tour sangat ketat menetapkan protokol kesehatan gaes.

Ya udah tunggu apa lagi gaess, cepat hubungi Naura Tour untuk merasakan nikmatnya naik Dream Buz Cafe mumpung masih promosi. Karena minggu depan tarif akan naik menjadi 80.000 per orang, meskipun tarif 80.000 per orang tetap tidak kecewa dengan fasilitas siang hari full karaoke dan malam hari akan dihibur Stako Band gaess.

O..iya ada yang ketinggalan gaes, didalam buz juga disediakan tempat untuk foto-foto agar momentum tersebut bisa diabadikan gaess.

Apa yang dikatakan Yuli salah satu anggota group GengGONK Noto Projo gaes. "Ugghhh.....naik Dream Buz Cafe serasa di Cafe beneran, masih dibawa keliling Kota Pati menikmati pemandangan. Pokoknya nyess trecep trecep dinginnya kami bisa dimanjah oleh Dream Buz Cafe ini,"katanya.

Sinta owner Dream Buz Cafe juga mengatakan,"Selama 3 bulan pandemi Virus Corona kita mengalami kejenuhan dan kebosanan. Ekonomi pun cukup mengalami kendala. Kita harus yakin bisa bangkit kembali dengan tatanan kehidupan baru (New Normal),"katanya.

"Dream Buz Cafe bisa membangkita ekonomi khususnya UMKM. Dengan operasinya Dream Buz Cafe ini, banyak orang yang menitipkan makanan ringan seperti Ceriping ketela, tape dan lainnya sebagai oleh-oleh,"ungkap Sinta. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.