Sabtu, 11 Juli 2020

Forum Masyarakat Aceh Utara (FORMARA) Resmi Terbentuk di Kota Langsa

    7/11/2020   No comments

Saat terpilih M. Yakop AR, sebagai Ketua Forum Masyarakat Aceh Utara (FORMARA) di Langsa photo bersama.
MOKI, LANGSA - Forum Masyarakat Aceh Utara ( FORMARA ) terbentuk di Kota Langsa Panitia pembentukan Ketua Panitia Pemilihan Tgk Muhammad Abdullah, S.ST, di dampingi oleh Dr. Sabaruruddin., M.Pd., Hamdani MA, Tgk Nasir dan Bapak Salahuddin. Pemilihan Ketua Umum Forum Masyarakat Aceh Utara dilaksana bukan di Cafee SR Kota Langsa, hal ini disampaikan M. Yakop AR. Setelah dirinya terpilih sebagai Ketua FORMARA. Sabtu (11/7/2020).

Kata sambutan pembukaan acara dari Bapak Iptu Eko Hadianto, SE, MH, Menyampaikan menyambut baik pembentukan Forum Masyarakat Aceh Utara di Kota Langsa.

“Harapan kami FORMARA ini dapat menjadi media silaturahmi keluarga besar Aceh Utara”. Katanya

Dirinya juga berpesan agar forum ini tidak berafiliasi dengan partai politik.

“Hal ini mengingat dalam group ini dari berbagai unsur pekerjaan yang dituntut netralitas”. Ungkap Kapolsek Peureulak Barat yang juga warga Aceh Utara.

Tgk Muhammad Abdullah menyampaikan bahwa ini dapat menjadi media untuk memperkuat tali silaturahmi di antara kita semua.

“Dengan ajang silaturahmi ini dapat saling kunjung mengunjungi satu sama lain”. Ungkapnya

Terpilihnya Ketua Forum Masyarakat Aceh Utara dihadiri oleh masyarakat perantauan dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Dalam pemilihan  Ketua Umum FORMARA terpilih M. Yacob AR. Setelah terpilihnya M. Yacob AR sebagai ketua umum dirinya langsung menunjukkan rekan kerjanya selaku pengurus FORMARA, T. Rusli (Wakil Ketua), Hamdani, MA (Sekretaris Umum) dan Taufiq Reza, SE (Bendahara Umum). Unsur tersebutlah nantinya yang akan menyusun kelengkapan pengurus dan akan di sampaikan dalam pertemuan berikutnya.

Ketua terpilih menyampaikan ini amanah yang sangat mulia dan tanggung jawab besar, penting sekali bagi saya masukan dan arahan dari kita semua agar Forum Masyarakat Aceh ini dapat terus berjalan dengan maksimal.

“Kami akan komitmen untuk tidak mengarahkan Forum ini kearah politik praktis dan kami juga akan mengurus badan hukum Forum Masyarakat Aceh Utara sesuai kebutuhan serta untuk kantor sekretariat sementara kita tetapkan di jalan. Cut Meutia No.88 Lorong A Paya Bujok Tunong Kota Langsa”.Tutupnya." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.