Rabu, 22 Juli 2020

Hari Ini Paket AP-RB Menerima SK Dukungan PKB dalam Pilkada Kabupaten Ngada

    7/22/2020   No comments

MOKI, NTT - Ketua Tim pemenangan paket AP-RB Bapak Bernadinus Dhey Ngebu kepada Media ini menjelaskan;
"Tadi pukul 16.45 (22/07/2020) sudah diserahkan Surat Keputusan Penetapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketua Bidang komunikasi dan Informasi Teknologi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bapak Ahmad Iman". 

Menurutnya turut hadir dalam kesempatan itu Ketua LPP DOC PKB Kabupaten Ngada Joys Djawa dan Ketua Garda Bangsa DPC PKB Kabupaten Ngada. Penyerahan SK dukungan Partai PKB tersebut dilakukan di Kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

"Surat Keputusan (SK) langsung diterima oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Ngada Rickardus Bhara dan Sekretaris DPC Bernadinus Dhey Ngebu serta Calon Bupati Andreas Paru dan Calon Wakil Bupati Raymundus Bena". Tutur Bapak Bernadinus Dhey Ngebu yang saat ini juga beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ngada.

Bapak Rickardus Bhara selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Ngada melalui pesan audio (Whatsapp) kepada Media Online Kabar Investigasi ini menyampaikan pesan kepada seluruh Kader; 

"SK yang diterima saat ini, itu adalah awal. Buangan yang mesti dilakukan oleh semua Kader, terutama Kader PKB dan Golkar. Karena SK ini harus dipertanggung-jawabkan dengan Kerja Keras untuk Merebut Kemenangan. Ini tidak sekedar hanya memberikan SK lalu tanggung jawab selesai, ini baru awal. Sehingga untuk itu diminta kepada para Kader agar Kita Bersatu untuk Bekerja memenangkan Paket AP-RB". (Max Ponda)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.