Rabu, 15 Juli 2020

Hari Pertama Tim TPP KONI Buka Pendaftaran, H. Mustamaji Balon Pertama Yang Mengambil Berkas Pendaftaran

    7/15/2020   No comments

H. Mustamaji ketika menandatangani tanda terima pengambilan berkas pendaftaran  Di posko TPP kantor koni pati.
MOKI, PATI-Hari pertama dibuka pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Pati, H. Mustamaji datang ke Sekretariat KONI mengambil berkas pendaftaram.

H. Mustamaji merupakan Bakal Calon yang pertama datang ke posko sekretariat KONI dan diterima oleh Ketua TPP  Supar dan anggota  Moch Solichulhadi.

Supar Ketua TPP  balon Ketua umum koni kabupaten PATI mengatakan, mulai tanggal 14 sd 18 juli posko TPP selalu ada yang jaga atau piket untuk melayani pengambilan blangko pendaftaran.

"Jika persyaratan persyaratan  perlu diperbaiki diberikan waktu  tanggal 28 juli sd 30 juli 2020 pukul 14.00 wib. Selanjudnya untuk membahas dan menetapkan calon ketua umum Koni Kabupaten pati dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2020,"jelas Supar.

Bakal Calon yang sudah mengambil berkas harus segera diisi, ditandatangani dan dilengkapi untuk dikirim kembali sesuai dengan jadual.

Karena tanggal 23 sd 27 tim penjaringan dan penyaringan akan memverifikasi persyaratan administrasi berkas bakal calon, kemudian dilanjudkan penetapan hasil vetifikasi berkas bakal calon.

Upaya mencegah penularan covit19  agenda pengambilan berkas pendaftaran Balon Ketua umum Koni Kabupaten pati tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (Aris)



Musorkab dilaksanakan tanggal 4 agustus 2020 di Pendopo Kabupaten pati. "sebelumnya TPP menyampaikan laporan  ke sidang Musorkap dengan  dilengkapi laporan tertulis nama calon besrta bendel berkas persyaratan keoada pimpinan sidang. yang selanjutnya  dilaksanakan proses pemilihan ketua umum koni Kabupaten pati periode 2020_2024".jelasnya..... ( agus humas Koni

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.