Kamis, 23 Juli 2020

Jajaran Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Pulau Sepudi

    7/23/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil meringkus  Pusamin (42) warga Dsn.Tanto Rt.002 Rw.002 Ds.Sokarami Pasisir Kec. Nonggunong Kab. Sumenep pelaku pembunuhan di wilayah hukum pulau Sepudi. Kamis (23/7/2020)

Tersangka Pusamin diringkus polisi karena diketahui pelaku pembunuh Muhabiyah, warga Dusun Giliyen, Desa Tarebung Kecamatan Gayam, pulau Sepudi, Sumenep.

Kejadian berawal dari laporan kejadian Pada hari minggu tanggal 5 Juli 2020 sekira pukul 15.30.wib Korban MUHABIYAH berpamitan kepada Suaminya (Mustain) di tanah tegalan miliknya sendiri yang lokasinya berjarak Ik 500 meter dari rumah korban. Karena tidak kunjung kembali Suami Korban (Mustain) bergegas mencari kelokasi tanah tegalan dimana korban sang istri memcari rumput yang mana setibanya di lokasi kejadian (MUSTAIN) melihat sesosok orang yang tergeletak dalam posisi terlentang dan di titupi daun tanaman buncis.

" Karena curiga dengan keadaan tidak wajar sehingga Mustain menghampiri dan memindahkan tumpukan daun tanaman buncis tersebut, betapa terkejutnya  di ketahuinya di dalam tumpukan daun adalah istrinya sendiri yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi luka-luka," kata Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Kamis (22/7)

Lanjut Widiarti, suami korban  (Mustain) bersama keluarga langsung mengevakuasi mayat korban dari tempat kejadian untuk dibawa pulang kerumahnya.
Dari hasil pemeriksaan fisik korban (Muhabiyah ) oleh team Medis Puskesmas Gayam,

" Korban mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh di antaranya luka Robek pada pelipis kiri,luka robek dan lecet pada rahang kiri bawah,luka lembam di dada atas,luka lecet dan patah tulang tangan kanan.
Saat ini Polisi  mengamankan barang bukti dan tersangka," tandasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.