Jumat, 31 Juli 2020

Kebersamaan Gotong Royong Irmas Masjid Nurul Iman

    7/31/2020   No comments

MOKI, PATI-Kebersamaan dalam bergotong royong Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Desa Batursari, Kecamatan Batangan untuk mempersiapkan Sholat Idul Adha.

Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman ingin pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, hal ini dilakukan sebagai bentuk gerasi muda peduli dengan kesehatan di era new normal.

Irmas dan anggota takmir masjid Nurul Iman dalam mempersiapkan tempat untuk Sholat Idul Adha, supaya aman dari Virus Corona dengan menyetirilkan Masijid Nurul Iman menyemorot disinfektan dan menghimbau supaya semua jamaah yang ikut shilat Idul Adha memakai masker dan mencuci tangan.

Ustaz Mulyanto, S.Th. I S.Pdi mengatakan,"Kami bangga dengan Ikatan Remaja Masjid, sebagai generasi muda masjid dalam kebersamaan bergotong royong mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha. Mereka bersama-sama ikut berperan memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan bergotong royong menyetirilkan masjid menyemprot dengan disinfektan,"katanya.

"Kami juga menghimbau kepada semua jamaah yang akan ikut melaksanakan Sholat Idul Adha supaya memakai masker dan cuci tangan,"imbuh Ustadz Mulyanto.

Sebagai Ketua Irmas dan sekaligus Takmir Masjid Nurul Iman, Mulyanto sangat mengapresiasi remaja masjid dakam kekompakannya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.