Rabu, 15 Juli 2020

Kejaksaan Negeri Sabang Bantu Dayah Pesantren Dan Purna Bhakti Adhyaksa

    7/15/2020   No comments

MOKI, Sabang-Memperingati Hari Ulang Tahun Adhyaksa Kejaksaan Negeri Sabang yang ke 60 Tanggal 22 Juli 2020 mendatang, dan mengingat Pandemi COVID 19 belumlah berlalu, maka acara HUT Adhyaksa akan dilaksanakan secara Virtual dan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kejaksaan Negeri Sabang dalam rangka hari jadi Adhyaksa telah menggelar Bhakti Sosial dengan menyumbangkan bantuan sembako kepada dunia Pendidikan Agama. Bantuantersebiut diberikan kepada Dayah atau Pasantren Darul Hijrah, Gampong Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sabang, Choirun Parapat,SH, MH, pada jumpa Persnya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa Kejaksaan yang ke 60 tahun 2020 medatang maka, Kejaksaan Negeri Sabang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan tadi pagi ke Dayah Pesantren Paya Seunara. Selanjutnya pada acara puncak HUT secara serentak di seluruh Republik Indonesia akan dilaksanakan secara Virtual., ujar Kejari Sabang Choirun Parapat SH MH, Rabu (15/07/20) pagi.

Dikatakannya, bantuan sembako yang diberikan kepada Dayah Darul Hijrah Gampong Paya Seunara Kecamatan Sukakarya Kota Sabang tersebut, adalah bentuk simpati dan partisipasi Kejaksaan Negeri Sabang, kepada salah satu Pesantren yang membina para generasi muda dalam bidang Agama.

Demikian juga kegiatan yang akan dilaksanakan kepada para mantan ASN Kejaksaan Negeri Kota Sabang dengan memberikan paket bantuan sembako. Hal tersebut dilakukan karena mengingat jasa-jasa mereka selaku Purna Bhakti yang selama ini telah mengabdikan dirinya selaku ASN di Kejaksaan Negeri Sabang, kata Choirun Parapat.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini maka, Munajat yang kami ikhtiarkan kepada keseluruh tujuan kegiatan ini, dapat semakin memperkuat keluarga besar Adhyaksa dalam menjalani silaturahmi serta dalam menjalankan tugas diberikan kekuatan menindak ketidak benaran secara jujur.

Bantuan yang kami berikan janganlah dinilai dari besar atu kecilnya bantuan tersebut, namun semua ini dilaklukan adalah atas kepedulian Kejaksaan selaku warga Adhyaksa kepada dunia pendidikan khususnya bidang Agama serta keluarga besar Adhyaksa yang telah menjalani Purna Bhakti, tukas Kajari Sabang Choirun Parapat.

Paket bantuan sembako berupa 50 paket, dan beras sekjumlah 165 kg, diserahkan langsung kepada penerima. ASN Kejaksaan Negeri Sabang yang mengantarkan langsung ke Dayah maupun kepada Purna Bhakti Adyaksa ke rumahnya masing-masing, paket telah diantarkan dan berjalan lancar,  

Mengingat kita masih dilanda oleh Virus Corona maka, pembagian sembako tidak dilaksanakan di kantor Kejaksaan Sabang. Diharapkan kepada masyarakat Kota Sabang saat melakukan kegiatan rutin sehari-hari berpedoman kepada protocol kesehatan. Tetaplah waspada, dan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jauhi kerumunan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tutur Kajari Kota Sabang Choirun Parapat SH MH. (Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.