Rabu, 29 Juli 2020

Ketum Karang Taruna Pati Kunjungi Dam Terpus Beketel

    7/29/2020   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati H. Saiful Arifin sekelligus Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati meninjau Embung Dam Terpus Desa Beketel Kecamatan Kayen. Selasa, 28/7/2020.

Sebelumnya, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati sudah mengunjungi Tempat ini namun Safin panggilan akrab Wakil Bupati Pati H Saiful Arifin sengaja melakukan kunjungan secara tidak resmi untuk memastikan wilayah setempat sudah menerapkan protokol kesehatan. 

Kunjungan di lokasi embung desa yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel sekaligus pemberian masker kepada warga yang berkunjung untuk tetap mentaati protokol kesehatan sebagai himbauan Pemerintah dalam era normal baru. 

Sebelumnya telah disampaikan oleh Saiful Arifin juga selaku Ketum Karang Taruna Pati bahwa peran masyarakat sangatlah penting dalam menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

"Lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar agar bisa melakukan pencegahan,"tegas Safin Ketum Karang Taruna Pati.

"Saat ini kita harus membiasakan diri untuk menerapkan  protokol kesehatan di era normal baru agar tetap aman dan produktif melakukan hal-hal positif,"pungkas Safin. (Red/Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.