Sabtu, 18 Juli 2020

Kwarcab Kota Langsa Adakan Gelar Senja

    7/18/2020   No comments

Dr.H.Marzuki Hamid.MM. selaku Ketua Kwarcab sedang bertindak sebagai irup upacara. Jum'at (17/7/2020).
MOKI, LANGSA ACEH - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Langsa 01.014 menggelar  upacara penurunan bendera merah putih atau gelar senja di halaman kantor Kwarcab setempat, Jum’at, (17/7/2020) sore.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus Kwartir Cabang beserta anggota pramuka lainya. Sementara yang bertindak sebagai irup upacara ketua kwarcab Marzuki Hamid.

Dalam arahanya Marzuki Hamid mengatakan, gelar senja akan dilaksanakan setiap bulan sekali tepatnya pada tanggal 17. “kedeapan ini akan menjadi kegiatan rutin kita di Kwarcab Gerakan Pramuka kota Langsa,” terangnya.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan motivasi, semangat dan kecintaan kepada bangsa dan Negara.

"Melalui kegiatan ini saya berharap dapat meningkatkan motivasi baru, semangat serta kecintaan kita kepada negara," pintanya.

Lebih lanjut, adanya kegiatan gerakan Pramuka seperti itu juga dapat dijadikan acuan  dalam mencetak generasi pemuda yang berkarakter. "Diperlukan pembinaan seperti ini untuk anggota Pramuka di semua jenjang agar terbentuk karakter dan kepribadian yang baik," tutup ketua Kwarcab kota Langsa." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.