Sabtu, 18 Juli 2020

Masyarakat Sabang Dukung Kapolda Aceh Basmi Narkoba

    7/18/2020   No comments

Kapolda Aceh
MOKI - Sabang,. Video Kapolda Aceh memberikan arahan kepada jajaran personel direktorat Polda Aceh menjadi viral. Masyarakat Sabang memberikan aplaus yang tinggi terhadap video clip Kapolda Aceh memberantas Narkoba.

Pada video clip yang ditayangkan berdurasi 1 menit 40 detik yang diikuti oleh pejabat utama dan 147 personel Direktorat Narkoba Polda Aceh tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan athensi kepada jajarannya dalam menyelamatkan masyarakat Aceh dari penyalah guaan Narkoba.

Kapolda Aceh ketika  menyampaikan harapannya kepada jajaran Polda Aceh menyatakan untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.
Sangat tak elok karena Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba, tutur Kapolda Aceh didalam video tersebut 


Disamping itu juga, Kapolda menyampaikan kecintaan beliau terhadap Aceh yang sangat dalam " Saya Jatuh Cinta Dengan Aceh.. maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya ".

Didalam laporan evaluasi Direktur Narkoba Polda Aceh dikatakan bahwa, jajaran polda aceh telah berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang telah diamankan hingga juli 2020,  jumlah sabu seberat 50,8 KG dan ladang ganja seluas 42 Hektar. Dalam hal ini maka akan terus ditingkatkan secara masif., kata Kapolda Aceh.

Sementara itu, wartawan senior Kota Sabang Jalaluddin Zky, menyambut baik dan luar biasa atas ketegasan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, yang siap membasmi apapun jenis Narkoba di bumi Aceh, termasuk tanaman ganja yang kerap menjadi momok bagi masyarakat Aceh sendiri.

Dengan ketegasan Kapolda Aceh ini masyarakat Kota Sabang, sangat aplaus dan mendukung dalam pembasmian dan pemberantasan Narkoba di Tanah Rencong ini. Pasalnya,  nama Aceh dalam setiap terangkapnya Narkoba jenis ganja kerap muncul, sebab asal benda haram tersebut dari Nanggroe Aceh.

Kita dukung kerja Kapolda Aceh, yang begitu tegas dalam memberantas Narkoba di bumi Aceh. Apalagi selama ini setiap tertangkap Narkoba jenis ganja di pulau Jawa, selalu asal daun kering yang memabukan itu dari Aceh. Maka, kita sangat setuju apa yang diaampaikan Kapolda Aceh dalam videonya itu, pugkas Jalaluddin zky. 

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.