Sabtu, 04 Juli 2020

Menunggu Regulasi Liga 3, Persipa Siap Seleksi Pemain

    7/04/2020   No comments

MOKI, PATI-Persipa Pati siap melakukan seleksi tim calon pemain untuk mengikuti Liga 3 setelah ada regulasi yang pasti dari PSSI. Untuk Liga 1 dan Liga 2 PSSI merencanakan akan menggelar di Bulan September nanti. 

Ketua Umum Persipa Saiful Arifin mengatakan,"Managemen Persipa tinggal menggu regupasi dari PSSI, seperti apa regulasinya kami siap melaksanakan,"katanya. 

Persipa sudah menunjuk Coach Ibnu Grahan untuk menghantar ke Liga 3, bahkan bulan Januari kemarin sudah melakukan latihan tetapi karena pandemi Virus Corona pemain di istirahatkan. 

"Kemarin kami sudah menunjuk Coach Ibnu Graham untuk melatih tim Persipa, meskipun Persipa secara reami belum menunjuk Head Coach tetapi kami sudah memiliki list Head Coach tinggal pilih saja. Jadi, nanti akan kami rapatkan untuk memilih Heda Coach,"kata Safin. 

Beberapa daftar list Coach ada Rudi Eka Priyambada (Direktur teknik Persipa musim lalu dan saat ini direktur teknik SPFA), Kas Hartadi (Eks Kalteng Putra dan Sriwijaya FC), Ibnu Grahan (Eks PSCS dan terakhir kali memegang Persipa), juga Yayat R Hidayat (Eks Persekat Tegal yang lolos ke liga 2 musim lalu). 

Yang Jelas Persipa menunggu regulasi yang jelas dari PSSI, supaya regulasi tahun lalu tidak terulang. Ketika sudah mengontrak pemain senior untuk playmaker namun ternyata regulasi melarang ada pemain senior. 

Gelora Soekarno Mojoagung Trangkil kami ajukan sebagai venue Kabupaten Pati untuk homebase home tournament sudah dilayangkan ke Asprov PSSI Jateng.

“Gelora Soekarno Mojoagung Trangkil sudah kami ajukan sebagai venue karena Stadion Joyo masih proses renovasi dan pemasangan rumput sintetis,” pungkas Safin. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.