Kamis, 30 Juli 2020

Meskipun Terhalang Pandemi, Wabup Pati Ajak Masyarakat Tetap Produktif

    7/30/2020   No comments

MOKI, PATI-Banyak kegiatan yang harus dibatasi demi meminimalisir penularan Covid-19. Meski demikian Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengajak masyarakat khususnya para pemuda untuk tetap produktif di masa pandemi. 

“Ini tidak bisa kita hindari, namun bagaimana pun juga kita harus tetap produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang baik”, ujar Safin dalam acara Pembinaan Organisasi Kepemudaan, Kamis (30/7), di Aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. 

Pembinaan untuk para pemuda Pati ini bertujuan untuk memberikan bekal dan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan perannya untuk membanggakan kota Pati. 

Safin juga mengingatkan mereka agar tetap menjaga kedisiplinan, terutama disiplin waktu. “Modal kita tidak hanya uang, modal kita yang lainnya adalah sikap yang baik diantaranya diwujudkan dalam bentuk kedisiplinan dalam segala hal”, terang Wabup yang juga merupakan  Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati. 

Dalam pertemuan ini Safin juga meminta karang taruna sebagai penyalur aspirasi pemuda agar rajin bermusyawarah dengan masyarakat dan kepala desa, agar semua masalah yang sedang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik, tanpa harus tawuran atau dengan hal-hal negatif lainnya.

“Ingat pula pesan Bung Karno, beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia", pungkasnya.  (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.