Jumat, 24 Juli 2020

Musda Golkar IV Kota Langsa Siap Mencalonkan Kader Untuk Pemimpin Daerah ke Depan

    7/24/2020   No comments

Walikota Langsa Usman Abdullah,SE. Photo bersama Ketua DPD I Partai Golkar Aceh dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa di Aula Hotel Harmoni. Kamis (23/7/2020).
MOKI, LANGSA ACEH - Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kota Langsa dengan tema "Kita Satu Untuk Kesejahteraan Aceh Dan Kemajuan Indonesia Di Era New Normal, acara musda dilaksanakan di Aula Hotel Harmoni. Kamis (23/7/2020).

Ketua panitia Pelaksana Musda IV Partai Golkar kota Langsa, Saifullah, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 5 perwakilan masing-masing Kecamatan dalam menyukseskan Musyawarah.

Pelaksanaan musyawarah hari ini dapat berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun, sehingga nantinya dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat memajukan Partai Golkar kedepan" Ujarnya.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu, yang juga anggota DPR RI komisi I Fraksi Golkar, menjelaskan melalui Musda IV ini dapat menumbuhkan semangat dalam membesarkan Partai kedepan.

Apa lagi saat ini negara sedang mengalami sebuah delima dengan kasus covid 19, sehingga telah merusak sendi-sendi ekonomi masyarakat pada umumnya, seperti diketahuinya ada 20 negara mengalami covid 19 sampai saat ini belum bisa memperediksikan kapan berakhirnya pandemi ini. 

"Aceh tidak begitu berpengaruh dikarenakan ada dana Otsus sampai hari ini, kita selalu mendukung agar dana otsus itu dapat diperpanjang lagi oleh pemerintah pusat" tegasnya.

Ilham Pangestu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa. 
Selanjutnya dalam sambutan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE. Seraya menyampaikan di acara musda sedang berlangsung, mari kita saling bahu-membahu membangun daerah Kota Langsa yang kita cintai ini, saya yakin dan percaya, Partai Golkar dapat memberikan perobahan kedepan dalam segala aspek, terlebih lagi putra Langsa Ilham Pangestu ada di DPR RI. Sambil mengacungkan jempol untuk Ilham Pangestu ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, H.T. Nurlif, SE. Menyampaikan ditengah kehadiran para ratusan kader Golkar yang mengikuti musda di Aula Hotel Harmoni, kita semua punya tanggung jawab demi  membangun bangsa dan negara ini. 

Aceh dikenal dengan Daerah yang serba komplek dan mempunyai SDA yang luar biasa, Partai Golkar dengan segala program, akan berusaha sekuat tenaga dalam memajukan Aceh kedepan. 

"Partai Golkar juga akan mempersiapkan kader untuk memimpin Daerah Aceh kedepan, mari kita tingkatkan membangun komunikasi dengan partai lainnya yang ada di Aceh. " Tutup Nurlif. " Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.