Rabu, 29 Juli 2020

Pemko Langsa Salurkan 94 Hewan Qurban Untuk Fakir - Miskin

    7/29/2020   No comments

Walikota Langsa Usman Abdullah,SE. (Berkaca mata) Bersama Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid.MM (berpeci) sedang berada dilokasi pembagian sapi qurban idul adha 1441 H. Rabu (29/7/2020) (MOKI/Rusdi Hanafiah).
MOKI, LANGSA ACEH - Pemerintah kota (Pemko) Langsa akan menyalurkan hewan kurban sebanyak 94 sapi dan 25 kambing ke gampong-gampong pada Idul Adha 1441 H ini. 

Hewan kurban ini terkumpul donasi dari berbagai instansi baik instansi vertikal, BUMN, BUMD maupun OPD dalam pemerintahan kota. Rabu (29/7/2020).

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah SE, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan kurban. 

"Saya atas nama Pemko Langsa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua unsur yang sudah bersedia berkurban, semoga hewan kurban bermanfaat untuk masyarakat yang berhak dan menjadi amal ibadah," katanya.

Hal senada juga disampaikan wakil walikota Langsa Marzuki Hamid dengan adanya hewan kurban pemerintah kota dapat menyalurkan ke gampong-gampong.

Namun ia menegaskan tidak semua gampong mendapat distribusi hewan kurban. "Ada beberapa gampong memang tidak mendapat bagian karena di daerah itu terdapat banyak kurban dari masyarakat setempat," ujarnya.

"Kita pilih gampong mana yang kekurangan kurban sehingga daging kurban bisa merata untuk para fakir miskin di gampong," 

Selain itu, ia memastikan bahwa proses distribusi akan dilakukan besok pagi di gampong Paya Bujok Seulemak kec. Langsa Baro.

"Insyaallah, besok pagi pukul 08.00 WIB Pemko dan Forkopimda akan menyalurkannya," terang wakil walikota." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.