Selasa, 21 Juli 2020

Pensiun Dari Tour Leader (TL), Wanita Mandiri Ini Beralih Buka Warung

    7/21/2020   No comments

MOKI, PATI-Sri Lestari wanita tangguh yang mandiri asal Kudur, Winong sepak terjangnya di dunia wisata sudah malang melintang. Berawal karir menggeluti profesi sebagai guide di tempat wisata Bukit Pandang Kayen, setelah mendapat pengalaman beralih menjadi Tour Leader (TL) disebuah perusahaan bus wisata "Surya Tour & Travel".

Wanita yang dikenal sangat tangguh ini pantang menyerah demi mencukupi kebutuhannya sehari-hari agar tidak kekurangan.

Sejak ditinggal suaminya yang akhirnya memilih untuk bercerai, ditambah orang tuanya meninggal dunia. Sri Lestari akhirnya tinggal sebatang kara tinggal digubuk pelosok Desa Kudur Kecamatan Winong Pati.

Sejak itulah, wanita ini berpikir harus bangkit dari keterpurukannya, sehingga diputuskan ikut bergelut menjadi guide tempat wisata Bukit Pandang Kayen.

Kemudian, Sri Lestari setelah merasa cukup pengalaman beralih menjadi Tour Leader di bus wisata Surya Tour & Travel.

Setelah cukup banyak teman, hubungan karib, kini Sri Lestari kepingin hidup tenang sambil membuka warung kecil-kecilan dengan menu special wedang uwuh khas Imogiri Yogyakarta dan Kopi kothokan juga segala mie instan.

Belum lama buka warung, tetapi sudah banyak pelanggan yang datang. Hal ini, karena banyak teman, sobat karib yang sudah seperti saudara sendiri.

Penasaran dengan menu minuman kesehatan wedang uwuh suguhan Sri Lestari, bisa datang di "Warung Multitalenta" Dukuh Gambiran Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.