Jumat, 03 Juli 2020

Puluhan Elemen se-Kabupaten Sumenep Hadiri Peresmian POSKO Pemenangan Bacabub Fatah Jasin

    7/03/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Dua belas elemen se-kabupaten hadiri peresmian Posko Pemenangan Bakal Calon Bupati Sumenep Fatah Jasin. Peresmian tersebut, dilakukan langsung Hairul Anwar beserta Tim relawan dari berbagai wilayah di Jl. Agus Salim, Desa Pangarangan, Kabupaten Sumenep. Kamis, 2/7/2020.

Puluhan elemen Sumenep diantaranya, ada relawan pantura, relawan kepulauan dan juga ada relawan Hoirul Anwar For Fatah Jasin dan Srikandi yang siap memenangkan Fatah Jasin.

Hairul Anwar, Ketua Tim Relawan pemenangan Fatah Jasin menjelaskan, peresmian ini bukan lantas deklarasi partai. Dan hal ini sudah lumrah di kontestasi politik.

“Melainkan ini sebagai bentuk komitmen memenangkan Bacabub Fatah Kasin,” kata Hoirul Anwar, Ketua Tim pemenangan

Ia juga memaparkan terkait nama posko tersebut. Ia beri nama tempat itu “Posko Tim Kemenangan Fattah Jasin”. Posko itu merupakan tempat bagi relawan Kabupaten yang akan membantu Bakal Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin agar menang nantinya di Pilkada 2020. Semua persiapan terus dipersiapkan dari berbagai hal seperti teknis kerja relawan dan sebagainya.

“Kalau relawan sudah kami bentuk dari tingkat kampung-kampung, RT-RT kita alokasikan semua. Sudah dilaksanakan itu untuk tim kampanye. Ini sudah lumrah di Pilkada dan diharuskan untuk kita agar menang dikontekstasi ini,” paparnya.

Tambah pria yang sering di panggil awak media ini Boss Khairul mengatakan, untuk pilkada ini pihaknya mengharapkan kemenangan dan paling penting ia memiliki target menang di Pilkada 2020.

“Target kita itu, minimal kita menang itu 62% di Pilkada 2020," pungkasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.