Selasa, 07 Juli 2020

Sesuai Arahan Bupati Pati Melalui Video Conference, Dandim 0718 Pati Siap Mendukung Pelaksanaan New Normal

    7/07/2020   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si melalui Video Conference memberi arahan kepada Forkopimda, OPD dan Kepala Desa dalam rangka persiapan penerapan New Normal di Kabupaten Pati. Selasa, 7/7/2020.

Kabupaten Pati mendapat urutan ke 5 terbaik dari 35 Kabupaten di Jawa Tengah dalam menangani Covid-19.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam arahannya melalui Video Conference mewanti wanti kepada semua jajaran agar terus melakukan kewaspadaan, karena yang paling berbahaya adalah orang tanpa gejala (OTG), kuncinya adalah kejujuran, dan OTG itu bisa siapa saja dan bisa dimana-mana.

Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi ilham Zamani, SE, M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan rencana pemberlakuan New Normal saya menanggapi bahwa New Normal ini merupakan tahapan yang harus kita hadapi dengan adanya pembatasan-pembatasan karena pandemi Covid-19, tentunya berpengaruh banyak terhadap sektor-sektor khususnya perekonomian.

“Dengan diterapkan New normal ini diharapkan produktivitas  kembali seperti yang dulu, saya melihat masyarakat kita walaupun sudah mengalami pandemi sekitar 4 bulan namun masih terlihat ada yang belum disiplin terkait dengan protokol kesehatan,”ucap Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh Muspika dan seluruh Kepala Desa agar tidak bosan bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar berpedoman pada protokol kesehatan.

“Kita berharap kondisi Kabupaten Pati saat ini lebih landai dibandingkan dengan wilayah lain, semoga bisa tetap bertahan atau lebih baik lagi.”ujar Dandim kembali.

Terkait dengan peraturan Bupati yang akan diterbitkan, Kodim Pati dan seluruh jajaran sangat mendukung dalam pelaksanaannya dan siap membantu secara terus-menerus  dalam upaya pendisiplinan masyarakat agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan,”lanjut Dandim.(Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.