Selasa, 14 Juli 2020

Sukses Deklarasi, GEMPAR Ucapkan Terimakasih Dan Bubarkan Panitia Kegiatan

    7/14/2020   No comments

MOKI, Simeulue-Setelah sukses acara pengukuhan dan deklarasi Ormas GEMPAR pada beberapa hari yang lalu,hari ini melaksanakan pembubaran panitia dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap panitia dan pihak pihak yang ikut menyukseskan kegiatan sejak awal hingga acara selesai, Selasa 14 Juli 2020.

Dalam sambutannya ketua Ormas Gerakan Amanah Rakyat (GEMPAR) Zulhamsyah menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan anggota GEMPAR serta pihak pihak yang turut mendukung suksesnya acara deklarasi dan pengukuhan GEMPAR berjalan sesuai yang direncanakan.

"Kedepannya mari kita sama-sama membesarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Amanah Rakyat (Gempar) supaya nantinya menjadi sebuah wadah yang benar-benar dipercaya oleh rakyat , Jelas Zulhamsah.

Sementara Selaku  dewan penasehat, Ir. Iskandar berharap GEMPAR  benar-benar berjalan dan berkembang sebagai mana mestinya, bisa bermanfaat bagi anggota Gempar sendiri dan juga masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Simeulue. 

"Harapan saya Gempar tetap kompak dan bergotong - royong sama- sama mengisi kekosongan saling menutupi antara satu dengan yang lainnya, karena bagi saya Gempar itu adalah corongnya suara rakyat kedepan”, Tegas Iskandar.


Selain ucapan terimah kasih, acara tersebut juga dilanjutkan dengan laporan panitia pasca pra acara maupun akhir kegiatan yang dibacakan langsung pengurus aktif GEMPAR yakni Hendri Salmi ST. (Al-an)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.