Sabtu, 25 Juli 2020

Sukses Kembangkan Bisnis Alzena Skincare, Novy Oktaviana Mendapat Penghargaan "Woman Achiever Award Winner 2020"

    7/25/2020   No comments

MOKI, PATI-Dokter cantik Novy Oktaviana asal Winong Kidul - Pati, mendapat penghargaan Woman Achiever Award Winner 2020 dari Kementerian Koperasi dan UMKM yang di support oleh Nasional Award Foundation dan Indonesia Excellent Center (IEC) atas keberhasilannya mengembangkan usaha bisnis Kecantikan Alzena Skincare. Penghargaan diterima di Swiss Bell Hotel Mangga Besar Jakarta, Jum'at, 24 Juli 2020.

Penghargaan tersebut diperoleh dr. Novy Oktaviana karena sukses menjalankan bisnis  kecantikan Alzena Skincare yang sudah membuka kurang lebih 39 Cabang tersebar di beberapa daerah dan mengembangkan ratusan reseller/agen seluruh Indonesia.

Nasional Award Foundation dan Indonesia Excellent Center (IEC) memberikan penghargaan kepada Dokter Novy Oktaviana dinilai bisa menjadi spirit inovasi dan kreatifitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional dari buah manis perjuangan sehingga bisa menjadi tolak ukur sebuah perusahaan menjadi lembaga yang unggul dan menginspirasi inovasi yang berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia.

Dokter Umum Lulusan dari Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dan sekarang masih menyelesaikan Program Pendidikan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Universitas Diponegoro Semarang ini, mengawali karir dan bisnis dari nol. Karena usaha perjuangan yang tanpa kata menyerah, sekarang sudah bisa membantu Pemerintah membuka lapangan kerja dengan menyerap hampir 500an tenaga kerja ditempatkan di Alzena Skincare yang tersebar di beberapa daerah serta karyawan pabrik kosmetik nya di kawasan industri Tangerang.

Saat ditemui MOKI disela-sela kesibukannya, Dokter Novy Oktaviana mengatakan,"Penghargaan yang saya terima ini, akan lebih mensupport saya untuk terus berinovasi dalam mengembangkan usaha  kecantikan dengan membuka cabang-cabang lagi di daerah lain dan membuka peluang untuk bisnis ibu ibu dan remaja milenial dalam pasukan penjualan (reseller dan agen ) yang saat pandemi ini banyak membantu menambah rejeki dan pendapatan" katanya.

"Tujuan saya, supaya wanita Indonesia bisa cantik sehat dan yang pasti bisa membantu Pemerintah membuka lapangan kerja. Karena tiap cabang saya membutuhkan 5 sampai 10 orang tenaga kerja, serta membuka peluang bekerja sebagai reseller. Saat ini sudah terdaftar ratusan reseller dan agen seluruh Indonesia untuk saling tumbuh dan menumbuhkan.
Jangan lah kita lemah karena suatu keadaan, kembangkan ide dan kreatifitas kita untuk lebih maju dan berkembang," pungkas Novy. (Aris)


Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.