Jumat, 03 Juli 2020

Terobosan Taspen SmartCard Mendapat Apresiasi Dari Bupati Pati

    7/03/2020   No comments

MOKI, PATI-Sesudah kegiatan Gowes bareng jajaran Bank Jateng, Bupati Pati Haryanto didamoingi Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono menyerahkan secara simbolis Taspen SmartCarf di Kantor Bank Jateng Cabang Pati, Jumat (3/7). 

Dalam sambutan Bupati Haryanto mengatakan,"Ditengah pandemi tetap harus melakukan olahraga meskipun ringan. Namun, tetap memperhatikan protokil kesehatan.

"Karena dengan berolahraga imunitas kita tetap terjaga," ujar Bupati. 

Bupati menyambut baik dengan adanya Taspen smartcard. Menurutnya terobosan ini akan sangat membantu para pensiunan. Dengan adanya Taspen smartcard dan berharap bisa mengurangi antrian pengambilan uang pensiun yang panjang dan berjubel. 

"Adanya Taspen smartcard otomatis sangat memudahkan, karena smartcard ini semacam ATM. Jadi, kita bisa melakukan tarik tunai di ATM manapun," ungkap Bupati. 

Haryanto sangat mengapresiasi terobosan hasil kerjasama antara PT Taspen dan Bank Jateng. 

"Kami tentunya menyambut baik dengan adanya program ini, dan semoga ke depan muncul terobosan- terobosan lain untuk pelayanan masyarakat agar lebih baik dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut," tandasnya. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.