Sabtu, 18 Juli 2020

Tidak Memiliki Akal Sehat OTK Buang Sampah Mengotori Jalan

    7/18/2020   No comments

Kotoran sampah di badan Jalan simpangwie berbatasan Batee Puteh, Kecamatan Langsa timur. Sabtu (18/7/2020).
MOKI, LANGSA - Warga Gampong simpangwie, kecamatan Langsa timur mempertanyakan kenapa ada oknum yang tidak dikenal (OTK) diduga dengan sengaja membuang sampah mengotori badan jalan di daerah ini. 

Terkait adanya sampah menjijikan tersebut, di jalan lintas antar batas simpangwie dengan Batee puteh kerap terjadi pembuangan sampah yang sengaja dibuang oleh oknum tidak dikenal itu. Sehingga terkesan di batasan jalan ini jorok, demikian dijelaskan warga saat melintas kepada media ini. Sabtu (18/7/2020).

Sementara sebut warga yang tidak ingin namanya ditulis. Pemerintahan Gampong simpangwie kecamatan Langsa timur jauh dari sebelumnya telah memberikan himbauan kepada warga, baik penduduk setempat dan sekitarnya untuk tidak membuang sampah disembarangan tempat, sehingga mengotori badan jalan simpangwie.

" Pantauan media ini di batasan jembatan antar simpangwie dan Batee puteh terlihat pelarangan membuang sampah yang dipajangkan plank pemberitahuan kepada wsrga oleh pemerintah desa simpangwie.

Tetapi himbauan tersebut tidak diindahkan, bahkan masih saja ada oknum dengan sengaja membuang sampah mengotori di batasan jalan Gampong simpangwie." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.