Kamis, 16 Juli 2020

Tim Penjaringan Dan Penyaringan Menerima Penyerahan Berkas H. Mustamaji Balon Ketua KONI Pati

    7/16/2020   No comments

MOKI, PATI-Sampai hari ke-3, Kamis, 16/7, pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Pati, Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Kabupaten Pati menerima satu Bakal Calon yang mengembalikan berkas Formulir pendaftaran.

Satu bakal calon Ketua KONI Kabupaten Pati yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran adalah H. Mustamaji.

H. Mustamaji datang ke Kantor KONI Kabupaten Pati Jl. Kolonel Sunandar No.38 A untuk menyerahkan berkas formulir pendaftraan diterima oleh Wakil Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Aris Heru Prasetyo didampingi Tim 9 TPP.

"Yang mendasari saya mencalonkan diri sebagai Ketua KONI yaitu ingin memajukan olahraga di Kabupaten Pati dan mampu bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten lain, Mengenai pengembalian berkas Formulir oendaftaran, menurut saya tidak ada kendala dan sudah saya lengkapi persyaratan-persyaratannya"kata H. Mustamaji.

Sampai batas waktu pendaftaran yang sudah ditentukan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan yaitu Tanggal 18/7, hingga tanggal 16/7, baru satu bakal calon yang memgambil berkas Fomulir dan menyerahkan ke TPP.

Wakil Ketua TPP Aris Heru Prasetyo kepada media mengatakan,"Sampai hari ini, 16/7, baru satu orang bakal calon yang melakukan pengambilan berkas Formulir pendaftraan dan mengembalikan kepada kami sebagai Tim Penjaringan dan Penyaringan,"katanya.

"Setelah berkas kami terus akan segera kami lakukan verifikasi kelengkapannya, sudah memenuhi persyaratan atau belum,"ucapnya kembali.

Kalau sampai tanggal 18/7/2020, tidak ada bakal calon lain berarti hanya H. Mustamaji sebagai calon tunggal. Setelah berkas di Verifikasi oleh TPP, calon ketua terpilih akan diumumkan tanggal 1 Agustus 2010. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.