Jumat, 31 Juli 2020

Warga Perumahan PBM Tambaharjo Patuhi Himbauan Protokol Kesehatan

    7/31/2020   No comments

MOKI, PATI-Warga Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo, Kecamatan Pati dalam melaksanakan Sholat dan Qurban Idul Adha mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Pandemi Covid-19 dalam melaksanakan Hari Raya Idul Adha warga Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo tetap beraktifitas seperti biasa.

Warga tetap kompak bersama-sama ikut berperan memutus rantai penyebaran Virus Corona. Sebelum melaksanakan Sholat Idul Adha, bersama-sama goyong royong melakukan penyemprotan disinfektan masjid Al Bharoni.

Jamaah yang ikut melaksanakan sholat Idul Adha dihimbau mencuci tangan dan memakai masker. Jamaah yang tifak memiliki masker pihak Tamir Masjid menyiapkan beberapa masker dari bantuan salah satu warga.

Gutomo Tamir Masjid Al Bharoni mengatakan,"Supaya warga merasa nyaman dalam melaksanakan sholat Idul Adha, kami sebagai takmir Masjid mengajak semua warga perumahan bergotong royong melakukan penyeprotan disinfektan di masjid Al Bharoni. Kami juga menghimbau keoada jamaah yang ikut melaksanakan sholat Idul Adha untuk mencuci tangan dan memakai masker,"katanya.

"Kami dari jajaran Takmir Masjid Al Bharoni juga menyampaikan terima kasih kepada baapk Juwarto yang memberikan bantuan masker untuk menyediakan jamaah yabg tidak memiliki masker dan warga yang ikut membantu pelaksanaan Qurban,"ujar Gutomo kembali.

Wargapun terlihat kompak memakai masker saat ditemui MOKI dalam melaksanakan pemotongan hewan Qurban di area Masjid Al Bharoni. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.