Senin, 17 Agustus 2020

Anita Ngatmiati Mendapat Apresiasi Dari Redaksi MOKI Sebagai "Kartini Masa Kini" Pejuang Ekonomi

    8/17/2020   No comments

MOKI, PATI-Anita Ngatmiati, SE mendapat apresiasi dari redaksi Media Online Kabar Investigasi (MOKI) sebagai pejuang ekonomi dalam bentuk Elektronik Sertifikat (e-Sertifikat). Senin, 17/8/2029.

Redaksi MOKI memberikan apresiasi kepada Anita Ngatmiati karena dilihat dari kesuksesannya sebagai seorang perempuan pengusaha yang sukses dalam merintis usaha sempat jatuh bangun dalam kebangkrutan tetapi pantang menyerah.

Kegigihan Anita Ngatmiati yang berjuang untuk meningkatkan ekonomi keluarga layak mendapat apresiasi, karena bisa membangkitan semangat kaum perempuan dalam kemandirian mengatasi ekonomi keluarga.

Pimpinan redaksi media online kabar-investigasi.com Aristarkhus mengatakan,"Dalam rangkat memperingati Hari Ulang Ke-75 Tahun Kemerdekaan RI, kami memberikan e-Sertifikat kepada salah seorang perempuan yang bisa meneladani jasa Pahlawan Kartini. Melihat perjalanan Anita Ngatmiati dalam menekuni usaha hingga puncak kesuksesannya layak mendapatkan apresiasi,"katanya.

"Semoga apresiasi ini bisa menggugah perempuan-perempuan lain untuk meneladani jasa Pahlawan Kartini agar bangkit menjadi Kartini masa kini yang mandiri tidak bergantung pada penghasilan suami,"imbuh Aris.

Berkat perjuangan Kartini dalam emansipasi wanita menyetarakan derajat kaum perempuan dengan kaum laki-laki, sehingga perempuan tidak harus di dapur. Kaum perempuan sekarang bisa maju dan banyak yang menjadi pengusaha, Insinyur, Pilot, bahkan ada yang memegang alat berat.

"Semoga HUT Ke-75 Tahun Kemerdekaan RI ditengah pandemi Covid-19, kaum perempuan bisa mengambil pelajaran dari perjuangan Kartini seperti Anita Ngatmiati,"pungkas Aris. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.