Senin, 03 Agustus 2020

Ayo Digas Gaez.....!! Dream Buz Caffe Buka Trip Baru Wisata Jolong

    8/03/2020   No comments

MOKI, PATI-Hai gaez....! Jenuh dan suntuk setelah kita melakukan distancing social dan harus diam dirumah? Setelah Pemerintah menerapkan tatanan kehidupan baru "New Normal" buruan digas nikmati Wisata Jolong bersama Dream Buz Caffe ya gaez.

Atas suport manajemen wisata Jollong, Kades Klakah, Kades Sitiluhur dan warga, Dre Buz Caffe sudah mengambil trip Pati Kota dengan tujuan Wisata Jollong lo gaez.

Ayoo...digas ya gaez. Ajak komunitasmu, keluargamu atau acaramu menikmati perjalanan bersama Dream Buz Caffe sambil karaoke dan menikmati indahnya pemandangan di wisata Jollong.

Eitt....masih mikir isi kantong ya gaez? Jangan takut gaez, Dream Buz Caffe paket Pati Kota ke Jollong dijamin mumer ya Gaez. Per orang cukup 65 ribu sudah bisa karaoke dan dapat snack juga minuman lo gaez. Gimana gaez, murah kan gaez.

Nih gaez mbak Sinta dari manajemen Sinta Tour dan Travel owner Dream Buz Caffe bilang,"Setelah sukses Dream Buz Caffe keliling Kota Pati, kemudian ambil trip Keliling Kota Semarang, sekarang Dream Buz Caffe mengambil Trip Pati Kota ke tempat wisata Jollong,"katanya.

"Berkat suport manajemen wisata Jollong, Kades Desa Klakah, Kades Desa Sitiluhur dan masyakata sekitar, Dream Buz Caffe sudah bisa ambil trip menuju Wisata Jollong. Paket wisata Jollong cukup murah, cukup 65 ribu penumpang bisa menikmati perjalanan sambil karaoke ala di Caffe dan kami siapkan snack juga minuman,"ujar Sinta kembali.

Masih ragu lagi gaez, Dream Buz Caffe sebelum berangkat di sterilkan dahulu dengan di semprot disinfektan, penumpang sebelum naik dicek suhu dan wajib cuci tangan juga memakai masker ya gaez.

Nah....sudah gak ragu lagi ya gaez. Managemen Dream Buz Caffe tetap mematuhi Protokol kesehatan masyarakat ya gaez. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.