Sabtu, 15 Agustus 2020

Banyaknya Pekerja ter-PHK, Polresta Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Sembako

    8/15/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Kantor Sekretariat DPC PPMI kota Bekasi yang beralamat di jl. Yon armed 07 Cikiwul basis Serikat pekerja di wilayah bantar gebang mendadak ramai, Kedatangan rombongan Polres Metro Bekasi dan Polsek Bantar Gebang. (Jumat,14/8/20) 

Sudah beberapa kali kunjungan ini dilakukan melihat banyaknya kasus PHK yang terjadi entah itu penyebab perselisihan ataupun karena asbab Kondisi perusahaan selama pandemi Covid-19. 

Selain bertugas menjaga pengayom masyarakat, bisa dikatakan ini sebagai wujud empati institusi kepolisian Bekasi terhadap maraknya pemutusan hubungan kerja atau PHK yang menimpa buruh dikota Bekasi.

DPC PPMI KOTA BEKASI Dalam kutipan di halaman Facebook nya, Menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada kedua institusi kepolisian tersebut.

"Kami atas nama Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kota Bekasi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kasat.Sabara.AKBP. Robert Simanjutak serta didampingi oleh Kapolsek. Kompol. Ali Joni dan jajaran yg bertugas 

Dan terimakasih juga atas bantuan sembako dari Polresta Metro Bekasi Kota.

Semoga ini dapat bermanfaat bagi kami dan khususnya anggota PPMI Kota Bekasi."

Acara di buka dengan sambutan dari ketua DPC PPMI kota Bekasi Bung Ansori kemudian di lanjutkan sambutan oleh bapak robet dan bapak Ali Jhoni.Penutupan acara di akhiri dengan doa dan pembagian sembako kepada ratusan buruh atau pekerja yang tercatat terkena PHK. 

"Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan berupa, Beras 79 karung dengan berat 5 kg, 

Mie instan 20 Dus. Ini udah kesekian kalinya mas pihak kepolisian baik polsek Polres maupun polda jabar berkunjung ke kantor kami. Saya kira sangat membantu kondisi ekonomi anggota dalam masa Covid-19 terlebih banyak basis kami yang sedang dalam proses perselisihan PHK, yaa pokoknya luar biasa lah dan kami sangat berterima kasih " imbuh buyung supriyatna selaku Ketua bidang keanggotaan ( said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.