Sabtu, 01 Agustus 2020

Dua Ekor Sapi Di Qurbankan DPD Partai Golkar Aceh Untuk Masyarakat

    8/01/2020   No comments

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE, ketika membagikan daging Qurban Sabtu (01/08/20) pagi.
MOKI,  Banda Aceh-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Aceh, melaksakan pemotongan hewan Qurban dua ekor sapi pada hari Sabtu (01/08/20) pagi.

Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan oleh DPD I Partai Golkar, daging qurban tersebut diperuntukkan dan disalurkan kepada masyarakat Gampong Peuniti, Kota Banda Aceh dan Gampong Lambleut, Darul Kamal Kabupaten Aceh Besar.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE kepada wartawan menjelaskan bahwa,  kegiatan Qurban yang dilaksanakan DPD Partai Golkar merupakan aktifitas rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Aceh.

Nurlif juga mengatakan, Qurban ini dapat diartikan sebagai momentum semangat dalam berbagi dan kepedulian antar sesama. Apalagi  berqurban itu adalah merupakan perintah agama (islam) yang telah diawali dan dilaksanakan oleh Nabi Ibrahim. 

Begitu juga dalam melakukan dan melaksanakan Qurban disetiap Hari Raya Idul Adha, merupakan tradisi yang terus dilakukan dan dikembangkan oleh Partai Golkar Aceh pada setiap tahunnya,  tukas Teuku Muhammad Nurlif SE, mantan anggota DPR RI yang panggilan akrabnya AmponNurlif. (Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.