Selasa, 04 Agustus 2020

Kapolres Nisel Berikan Pemahaman New Normal ke Mahasiswa/Pelajar

    8/04/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP Arke Furman Ambat memberikan pemahaman new normal atau adaptasi kebiasaan baru sebagai materi kepada para mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teologi (STT) Injili Arastamar dan siswa baru Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Setia pada kegiatan pengenalan lingkungan kampus dan sekolah dilsksanaksn di aula kampus Jalan raya Lagundri Desa Sondregeasi Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (04/08/2020).

Dihadiri :Dosen dan Guru STT Injili Arastamar Nisel dam SMTK Setia Moale Nisel., Kapolres Nisel AKBP Furman Ambat, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Nias Selatan IPTU P.T Silalahi, S.H., Mahasiswa/i pembimbing Peserta PLK dan PLS., Panitia pelaksanaan PLK dan PLS., Personil Pam Buka dan Pam Tup., Peserta PLK dan PLS STT Injili Arastamar Nisel dam SMTK Setia Moale Nisel.

Kapolres Nisel, AKBP Furman Ambat, S.I.K., M.H mengimbau seluruh mahasiswa/pelajar agar menerapkan adaptasi kebiasaan baru (New Normal) dengan mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga pola hidup bersih dan sehat meski di Nisel hingga saat ini masih zona hijau Covid-19, terang Kapolres.

Lanjurnya, hingga saat ini kita masih zona hijau, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesehatan dan rahmat sehingga kita terhindar dari pandemi Covid-19. Namun demikian, mari kita ikuti protokol kesehatan, untuk tetap menggunakan masker, tetap menjadi pola bersih dan menjaga jarak antar individu , ungkap Kapolres.

Acara diselingi dengan tanya jawab oleh para mahasiswa/pelajar dengan Kapolres seputar new normal, sanksi bagi pelanggar, penyebab virus Corona dan cara pencegahan serta penanganan. Mahasiswa yang bertanya antara lain ; Evitariani Halawa., Yusriani Zega., Maskristiani Waruwu., Trisnawati Laia., Oktakrisman Waruwu., Imansantari Laia., Fanolona Dakhi., Dianawati Hulu

Secara umum Peserta PLK dan PLS sangat antusias mengajukan pertanyaan terkait Topik Adaptasi Kebiasaan Baru dan Mereka sangat mendukung protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya Penyakit Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Nias Selatan dan umumnya di Pulau Nias. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.