Jumat, 28 Agustus 2020

Kapolres Nisel Kunker Ke Polsek PP Batu dan Pulau Hibala

    8/28/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP Arke Furman Ambat S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah hukum Polres Nisel yakni Polsek PP Batu dan Hibala. Kegiatan itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi Kapolres Nisel dengan Kapolsek beserta jajaran, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, muspika dan elemen masyarakat yang ada di kecamatan Pulau-Pulau Batu dan Pulau Hibala Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (27/08/2020)

Dihadiri : Kapolres Nisel AKBP. Arke Furman Ambat S.I.K., M.H., Kasat Reskrim. Iptu Iskandar Ginting, S.H., Kasat Sabhara, Iptu R. Panjaitan. S.H., Kasat Polair, Ipda Taufik, S.H., Mewakili Camat PP Batu, Larius., Kapolsek PP Batu, AKP M. Sihaloho., Danramil PP Batu, Kapten P. Sitorus., Anggota DPRD Nisel Dapil VI. Lulujatulo Sarumaha., Kadis Kesehatan, dr. Heni Duha., Operator Speed Boat, Usman, Anggota Speed Boat, Sukur Laia, Kasubag Salpras, Brigadir P. Limbong.,  Ajudan, Briptu Putra, Bripda Jhon Naoli., Personil Polsek PP Batu., Personil Polair PP Batu dan Anggota Koramil PP Batu.

Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat S.I.K., M.H didampingi Kapolsek PP batu, AKP M Sihaloho dan Danramil PP Batu  Kapten P Sitorus meninjau kegiatan di Pulau Tello di  Kecamatan Pulau-Pulau  Batu. Kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan Pulau Tello menghimbau masyarakat dan penumpang KMP Semeulue untuk melaksanakan protokol kesehatan, selalu memakai masker di masa pandemi ini guna untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19. diwilayah Kepulauan Batu.

Selanjutnya, kegiatan Kapolres Nisel bersama muspika Kecamatan Pulau-Pulau Batu dan Kadis Kesehatan Kabupaten Nisel melaksanakan pembagian masker dipasar dan yang sedang berkendaraan di Kelurahan Pasar Pulau Tello.

Kapolres Nias Selatan melanjutkan berkunjung di Kecamatan Hibala bersama Kadis Kesehatan Nisel, Muspika Kecamatan Pulau-Pulau Batu, beserta rombongan yang lainnya

Camat Hibala menyampaikan Selamat datang Bapak Kapolres Nisel di Kecamatan Hibala atas kunjungan kerja ini, dengan kesempatan ini kami menyusulkan kepada bapak agar  ditempatkan pos polisi oleh personil di Kecamatan Hibala, karena sudah 10 tahun tidak ditempati, dan untuk Koramil juga harus ada karena banyak masalah yang terjadi di Hibala dikarenakan tidak ada aparat keamana

Kapolres Nisel, AKBP. Arke Furman Ambat S.I.K., M.H menyampaikan terimakasih telah menyiapkan tempat kepada kami dalam kunjungan ini. kami mengecek langsung daerah wilayah hukum kami menjelang pilkada 2020 ini, kemudian untuk wabah virus covid-19  tetap jaga protokol kesehatan mencegah penyebaran covid dengan menggunakan masker dan untuk pospol Hibala 10 tahun yang belum dihuni dan ini akan dilaporkan kepolda dan kalau sudah ada info mungkin akan kami siapkan personil penetepan pada pospol hibala, ungkap Kapolres.

Anggota DPRD Nisel  Dapil VI wilayah kepulaun batu, Lulujatulo Sarumaha menyampaikan, Kami sangat menginginkan kehadiran polisi dihibala untuk menyelesaikan masalah-masalah kriminal dan terlebih lebih untuk menjaga Kamtibmas di pulau ini,

Kadis Kesehatan Nisel dr. Heni Duha menyampaikan dalam kesempatan ini juga kami datang untuk membawa alat kesehatan dipukesmas Pulau Tello dan Puskesmas Hibala, terimakasih kepada rekan-rekan saya di Puskesmas Pulau Tello dan Puskesmas Hibala, disaat pandemi ini selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan ini tetap dilanjutan di saat berada dikerumunan ramai seperti gereja atau dimasyarakat, untuk alat rapites yang telah habis tolong dicatat dan disampaikan kepada kami di Dinas Kesehatan, agar cepat diproses. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.