Minggu, 30 Agustus 2020

Karang Taruna 04 Padurenan Meriahkan Tahun Baru Islam 1442 H Dengan Tablig Akbar Dan Santunan Anak Yatim

    8/30/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Karang Taruna 04 gandeng Majelis Ilmu meriahkan Tahun Baru Islam 1442 H di Mushala Nurul Hikmah Gang Manggis Rt 01 01 rw 2 Padurenan Mustika Jaya.(Sabtu, 28/8/2020)

Acara yang di mulai setelah bada isya ini sejak sore sudah dipadati ribuan jamaah dari berbagai majelis di sekitaran wilayah Bekasi.Selain para habaib dan ustad Lurah padurenan pun turut hadir memeriahkan acara.

Seperti yang di sampaikan ustad Ifan perwakilan dari panitia dan jamaah,bahwa patut disyukuri dana santunan tahun ini terus meningkat mencapai ratusan juta rupiah yang nantinya akan di serahkan kepada 120 orang yatim dan dhuafa.

"Syukur Alhamdulillah, sangat diluar dugaan bahwasanya acara santunan tahun ini luar biasa peningkatannya baik dari kemeriahannya maupun nominal Donasi yang terkumpul dari masyarakat padurenan Kurang lebih 100 juta rupiah yang siap di berikan kepada 120 orang yatim dan dhuafa. "paparnya

Adapun rangkaian acara di buka dengan pembacaan ratib kemudian Sambutan dari ketua karang taruna, Penasihat majelis, berlanjut penyerahan santunan secara simbolik di tutup bacaan maulid dan ceramah agama. (said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.