Minggu, 23 Agustus 2020

Karang Taruna Cikiwul unit 01,Gelar Lomba Mancing HUT RI KE 75 Dimasa Pandemi Covid-19

    8/23/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75 dimasa pandemi Covid-19 tak surutkan warga cikiwul untuk meramaikan lomba mancing, terbukti ratusan peserta telah menempati lapak yang telah diundi sebelumnya di danau resapan milik salah salah satu perusahaan. (Minggu, 23/8/2020).

Dalam penjelasannya,Jamaludin selaku ketua karang taruna cikiwul unit 01 saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa lomba yang diadakan ini sebagai kegiatan mengisi  HUT RI KE 75, 17 hadiah door prise telah disiapkan yang merupakan sumbangsih para donatur dari LPM, DKM dan pabrik-pabrik yang berada di wilayah cikiwul.

Diikuti kurang lebih 150 peserta dengan Total hadiah 650 ribu rupiah dimana juara 1 mendapatkan Rp.300.000,- juara 2 : Rp. 200.000,- Dan juara 3 Rp. 150.000,-. Dan bagi peserta yang tidak dapat ikan pun (bagong) panitia sudah siapkan hadiah hiburan.

"Lomba ini menjadi salah satu kegiatan yang masuk akal dalam memperingati HUT RI KE 75 dimasa pandemi Covid-19 ini, adapun door prise ini berasal dari para donatur LPM, DKM dan pabrik-pabrik. Ada 150 peserta yang ikut semua wajib menjalankan protokol kesehatan, kami selain berikan air mineral dan masker. Ada kurang lebih 17 door prise dan hadiah bagi peserta yang keluar menjadi juara yakni total Rp.650.000,- plus boneka maskot. Oh, ya peserta yang tidak mendapatkan ikan pun kita sediakan hadiah hiburan loh,"tuturnya

Ia juga menambahkan berharap lomba mancing ditengah pandemi mampu mempererat tali silaturahmi, membuat warga semakin happy, karena dengan happy mampu meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar Warga pun terhindar dari corona.Seluruh peserta diwajibkan mengenakan masker dan jarak tiap peserta lomba 1,2 meter.

Di kesempatan yang sama, Bapak Hasan Ketua RW 01 mengatakan kegiatan 17 an kali ini agak berbeda dengan tidak melakukan banyak kegiatan sehingga lomba di pusatkan dalam satu wilayah (satu RW. Red) mengingat masih dalam masa pandemi corona. Ia bersyukur antusias warganya dalam lomba agustusan tahun ini luar biasa,support para warga dan dukungan perusahaan-perusahaan yang ada diwilayahnya lomba mancing ini semakin meriah dengan tidak menghindahkan protokol kesehatan.

"Untuk tahun ini kita mengurangi banyak kegiatan dengan cara memfokuskan lomba pada satu RW saja. Mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah lomba mancing bisa dilaksanakan,ini juga berkat dukungan berbagai pihak yakni warga dan support perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah kita. Saya berharap warga tetap menjaga protokol kesehatan, "tutupnya. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.