Senin, 31 Agustus 2020

Kepala BPKS Definitif Dilantik Oleh Plt. Gubernutr Aceh

    8/31/2020   No comments

Penanda tanganan berita acara serah terima Plt. Kepala BPKS dari Razuardi kepada Kepala BPKS Definitif Iskandar Zulkarnaen di Aula Rumah Dinas Plt. Giubernur Aceh, Senin (31/08/20) pagi.
MOKI, Banda Aceh-Akhirnya Plt. Kepala BPKS Razuardi dan Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin diberhentikan dengan hormat dan diganti oleh Kepala BPKS Definitif yang baru Iskandar Zulkarnaen dan Wakil Kepala BPKS T. Yanuarsyah. Kepala BPKS Definitif dan Wakil Kepala BPKS dilantik langsung oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Senin 31 Agustus 2020 di Aula Rumah Dinas Plt. Gubernur Aceh.

Pelatikan Kepala dan Wakil Kerpala BPKS beserta empat orang Deputi dilakukan oleh Plt. Gubernur Aceh yang juga Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS), untuk menggantikan Managemen lama yang selama ini hanya dipimpin oleh Plt. Kepala dan Plt. Wakil Kepala selama lebih dari satu tahun.

Acara Pelatikan Managamen baru Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) yang digelar di Aula Rumah Dinas Plt Gunernur Aceh, kawasan Blang Padang Kota Banda Aceh, disesuaikan dengan protokol kesehatan memakai masker dan protokol kesehatan lainnya.

Managamen BPKS baru yang terdiri dari Kepala, Wakil Kepala beserta empat orang Deputi, dengan masa kerja tahun 2020 s/d 2025. Diharapkan mereka dapat lebih memajukan Lembaga Bisnis yang ada di Aceh kearah yang lebih baik lagi dari sebelum sebelumnya.

Meskipun selama ini banyak menuai protes terhadap pengajuan yang dilakukan oleh Dewan Kawasan Sabang (DKS) yang terdiri dari Ketua Plt. Gubernur Aceh, anggota Walikota Sabang dan Bupati Aceh Besar, kepada DPR Aceh, semuanya telah sesuai dengan mekanisme saat awalnya berdiri BPKS. Akhirnya DPR Aceh menyetujui usulan dari Dewan Kawasan Sabang untuk dilantik akhir bulan Agustus 2020.

Pengajuan yang disetujui oleh DPR Aceh adalah sebagai berikut : Kepala BPKS Iskandar Zulkarnaen, Wakil Kepala BPKS T, Yanuarsyah. Deputi Umum Abdul Manan, Deputi Komersial dan Investasil Erwanto, Deputi Tekhnik dan Pengembangan Tata Ruang Azwar Husen dan Deputi Pengawasan Zamzami.

Kepala BPKS yang definitif, Iskandar Zulkarnain sebelumnya menjabat selaku Manager Coorporate Communications & CSR Pertamina Arun Gas (PAG). Sementara T. Yanuarsyah dan Abdul Manan merupakan Putera Daerah yang kini menjabat menjadi Wakil Kepala dan Deputi. Mereka akan menjadi tokoh Sabang untuk memajukan mangemen BPKS yang baru, seperti yang diharapkan oleh masyarakat Kota Sabang dan Aceh Khususnya.(Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.