Selasa, 18 Agustus 2020

Ketua DPRD Sumenep Serukan Pilkada 2020 ASN Netral

    8/18/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Menjelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang akan di gelar pada 9 Desember 2020, ketua  DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, serukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) netlar. Selasa (18/8/2020)

“Saya harap dalam Pilkada nanti terutama kepada ASN netralitasnya betul-betul ditunjukkan,” ujar Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir.

Menurutnya, netralitas seorang ASN menjadi pertaruhan martabat pemerintahan. Menurutnya, peran ASN bukan di ranah di politik melainkan sebagai pejabat negara.

“Jadi sudah ada ranah masing-masing, agar nantinya bisa menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkada,” tambahnya.

Selain itu, politisi PKB ini juga menyampaikan bahwa untuk mencapai pemilu yang bermartabat pihaknya meminta dalam Pilkada nanti tidak ada hal yang sifatnya saling menjatuhkan antar kelompok

“Artinya pemilu sekarang harus benar-benar bermatabat. Sehingga kalau menang itu secara terhormat dan kalau kalah maka kalah dengan terhormat juga,” tandasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.