Jumat, 14 Agustus 2020

Ketua DRPD Sumenep, Merayakan Kemerdekaan Bukan Sekedar Seremunial

    8/14/2020   No comments

MOKI, Sumenep - DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo. Jumat, 14/8/ 2020.

Dalam merayakan kemerdekaan bukan sekedar seremonial tetapi bagaimana meneladani perjuangan pada saat itu betul membutuhkan pengorbanan.

“Tentunya  bukan saja diisi dengan seremonial tetapi dengan tindakan positif yang bisa meningkatkan perekonomian,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sumenep Hamid Alimunir  kepada awak media usai sidang paripurna.

Menurutnya, ketika mengenang para pahlawan didalam masa kemerdekaan berada fase sulit tetapi mampu memerdekakan.

“Itu artinya kita bisa keluar dari zona sulit seperti saat sekarang,” 

Dia menambahkan, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan, pihaknya berharap masyarakat Sumenep bisa mengikuti apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait pandemi Covid-19. 

Selain itu, masyarakat juga diharapkan ikut serta dalam memutus mata rantai penularan virus, karena dampak pandemi Covid-19 tidak hanya pada orang sakit, namun juga berdampak pada perekonomian masyarakat.

"Kami juga berharap pada anak-anak muda tidak hanya mengisi momen kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan seremonial saja, tapi harus diisi dengan kegiatan yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kita," harapnya.

Turut hadir dalam paripurna Bupati Sumenep KH A Busyro Karim dan Wakil Bupati Achmad Fauzi, Polres dan Dandim 0827 serta seluruh anggota DPRD.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.