Selasa, 04 Agustus 2020

Ketua Koni Jateng Subroto Apresiasi Bupati Pati Dalam Menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan

    8/04/2020   No comments

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan Ketua Koni Jateng Brigjen Purn Subroto, S.Pd
MOKI, PATI, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Jawa Tengah Brigjen Purn Subroto, S.Pd mengapresiasi Bupati Pati Haryanto dalam menerapkan disiplin Protokol Kesehatan di era pandemi Covid-19.

Subroto menyampaikan hal ini saat memberi sambutan dalam Musyarawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati di pendopo Kabupaten. Selasa, 4/8/2020.

Kepada pengurus KONI Kabupaten Pati, Subroto memberikan suport, Kabupaten Pati adalah kota eks Karisidenan olahraganya harus bisa rangking 2 se-Jawa Tengah.

"Kabupaten Pati sebagai kota eks Karesidenan olahraganya harus bisa menjadi peringkat rangking 2 se-Jawa Tengah,"kata Subroto.

Edy Buntoro Eks Ketua Koni Kabupaten Pati
Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan sekaligus membuka Musorkab Koni menyampaikan,"Perjalanan KONI di Pati dari tahun ke tahun sudah mengalami perkembangan. Atlet-atlet dari Kabupaten Pati sebetulnya banyak cuma disayangkan mereka ikut daerah lain,"katanya.

"Olahraga di Kabupaten Pati sebelumnya rangking 10, setelah Koni dipimpin Wakil Bupati Pati Saiful Arifin tahun kemarin tingkat olahraga di Pati langsung naik peringkat 7 se Jawa Tengah,"imbuh Bupati.

Bupati Haryanto juga berpesan kepada pengurus Koni Kabupaten agar penggunaan anggaran harus berhati-hati, anggaran harus benar-benar dimanfaatkan untuk kegiatan. Apalagi ini, masa pandemi banyak anggaran yang harus dialihkan untuk penanganan Covid-19. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.