Minggu, 02 Agustus 2020

Paguyuban SAMIAJI Cikiwul, Kurban 4 Ekor Sapi

    8/02/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kali ini empat ekor sapi diserahkan paguyuban SAMIAJI kepada Panitia Qurban 10 zulhijah 1441 H , untuk dibagikan ke warga sebagai bentuk toleransi dan kepedulian, Rt 04 /Rw 06 Kelurahan Cikiwul , Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi,  Jum’at (31/7/2020).

Abu bilal selaku ketua panitia menyampaikan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Paguyuban SAMIAJI terhadap Lingkungan Tak sekedar anggota paguyuban nya saja yang kebanyakan perantauan, namun juga warga cikiwul, terlepas dari itu Selain juga untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Swt.

“Qurban adalah semangat senantiasa selalu berbagi ,semoga damai dan keiklasan ada dihati dan mudah mudahan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima di lingkungan RT 04  dan sekitarnya.”ungkapnya.

Lebih lanjut lagi,“Kali ini paguyuban SAMIAJI alhamdulillah bisa menjalankan ibadah qurban yang ke lima kali nya, walaupun dalam kondisi ekonomi sulit di masa pandemi corona saat ini ”imbuhnya.

Setelah prosesi pemotongan, daging kurban kemudian dibagikan kepada warga sekitar dengan sebelumnya sudah mendapatkan kupon, lebih 200 orang warga berdatangan secara bergantian. 

Mengingat masih dalam kondisi New normal panitia berupaya agar warga tidak berkerumun, jaga jarak dan menggunakan masker saat mengambil jatah daging kurban nya. 

Secara keseluruhan proses pemotongan hingga pembagian daging kurban berjalan dengan lancar, adapun malamnya para panitia berinisi akan mengadakan rapat pertanggungjawaban pelaksana qurban tahun ini dan menyusun kembali daftar program qurban paguyuban SAMIAJI di tahun berikutnya. (said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.