Selasa, 25 Agustus 2020

Peduli, Kapolres Nisel Bantu warga Desa Somambawa Salurkan Bantuan Beras

    8/25/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP Arke Furmat Ambat, S.I.K., M.H. didampingi sejumlah anggota personil Polres Nisel dan Polsek Lahusa berkujung di Kecamatan Somambawa untuk melaksanakan kegiatan bantuan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di Desa Somambawa Kecamatan Somambawa Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (24/08/2020)

Dihadiri : Kapolres Nisel, AKBP Arke Furmat Ambat S.I.K., M.H., Kasat Reskrim, Iptu Iskandar Ginting., Kapolsek Lahusa, AKP Edward Hasibuan beserta personil Polsek Lahusa., Kasat Sabhara, Iptu Rambes Panjaitan., Kasubbag Sarpras, Brigadir P. limbong., Kanit Reskrim., Kanit Provos, Camat Somambawa, Fatizamuala, SH., Kepala Desa Somambawa, Hatomaifu Ndruru., BPD, Tokoh masyarakat dan Penerima bantuan dari masyarakat Desa Somambawa.

Polres Nisel dibawah kepemimpinan Kapolres Nisel AKBP Arke Furmat Ambat, S.I.K., M.H  bersama Jajarannya berkunjung di Desa Somambawa di terima langsung pemerintah desa dalam rangka memberikan sembako berupa beras kepada 40 Kepala Keluarga (KK), dan di lanjutkan dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Desa Somabawa guna untuk mengikuti protokol Kesehatan

Kapolres Nisel AKBP Arke Furmat Ambat, S.I.K., M.H  seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan oleh personel Polres Nisel kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Nisel untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkasnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Somambawa, Ndruru mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Nisel beserta jajarannya yang peduli dan perhatiannya kepada masyarakat Somambawa kiranya Tuhan yang membalas dan diberi kesehatan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Nisel. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.