Kamis, 20 Agustus 2020

Peduli Terhadap Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

    8/20/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Bhabinkamtibmas Polres Nias Selatan Bripda Agung Prabowo mengujungi rumah salah satu warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan peduli memberikan bantuan berupa beras 1 karung di Desa Hiligito Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (20/08/2020).

Bripda Agung Prabowo menyampaikan serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menjual minuman keras jenis tuo nifaro kepada masyarakat Hiligito karena kita telah mengetahui banyak kejadian saat minum tuo nifaro melakukan perbuatan kriminal dan keributan sehingga membuat warga resah. Ia mengharapkan kepada masyarakat Desa Hiligito untuk melaporkan kepada pihak kepolisian bila ada organisasi radikal dan anti pancasila, tegas Agung.

Lanjutnya, Agung Prabowo menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang di sarankan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Semoga pandemi Covid-19 ini dapat dengan cepat berlalu dan untuk masyarakat lebih waspada dan mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah terutama terkait penyebaran pandemi Covid-19, ungkap Agung. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.