Minggu, 02 Agustus 2020

Pelantikan Pengurus IKMANIRA Periode 2020 - 2023 Berjalan Dengan Sukses

    8/02/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Nias Utara (IKMANIRA) Periode 2020 – 2023 dikukuhkan/dilantik berjalan dengsn sukses yang dilaksanakan di Hall Defnas, Jalan Pramuka Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Sabtu (01/08/2020).

Dihadiri : Bupati Nias Selatan (Nisel) Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara., Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu, SE., Ketua Tim Penggerak PKK Nisel Ny. Yustina Hilarius Duha, Ketua Tim Penggerak PKK Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara, Sekretaris Daerah kedua Kabupaten, Para OPD, Pengurus FKUB dan MUI, serta warga Nias  Utara yang berdomisili di Nias Selatan.

Acara pelantikan diawali dengan pengalungan bunga kepada kedua Bupati kemudian penyambutan dengan sanggar tari perang dari SMP Negeri 1 Teluk Dalam, dan pemberian sekapur sirih. Acara kemudian disusul dengan pelantikan pengurus IKMANIRA yang dilaksanakan oleh Bupati Nias Utara dan Launching Organisasi IKMANIRA yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Nias Utara dan Penabuhan Gendang oleh Bupati Nisel yang dilanjutkan dengan pembukaan tirai papan IKMANIRA oleh kedua Bupati.

Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., mewakili Forkopimda dalam kata sambutannya mengajak IKMANIRA bersama – sama membangun Nisel terutama warga Nias Utara yang berada di wilayah Nisel. Bahwa pihaknya akan bersinergi dengan IKMANIRA dalam membangun Nisel, ungkap Kapolres Nisel.

Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara dalam kata sambutannya menyambut baik secara positif dan berbangga atas terbentuknya IKMANIRA yang berdomisili di Nisel. Ingati yakin dan percaya, ke depan oraganisasi ini akan menjadi forum inspiratif dan fasilitator yang mewakili masyarakat Nias Utara untuk berkarya di Kepulauan Nias pada umumnya dan Nisel pada khususnya.   

Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH, MH dalam arahannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pengurus IKMANIRA yang sudah dilantik, beliau mengatakan bahwa marilah melakukan kerjasama seperti apa yang sudah direncanakan dari awalnya, lakukanlah dengan tulus dan senang hati serta ikhlas supaya apa yang menjadi tujuan dalam ikatan ini dapat tercapai.

Pengurus IKMANIRA yang dilantik Periode 2020 – 2023 adalah sebagai berikut : Ketua Umum  Saohagolo Nazara, SE., Ketua I Yunius Waruwu, S.Pd.,M.Si.,MM., Ketua II Yasatulo Lase, SE.,MA.,MAP., Sekretaris Umum Yusak Lase, S.Pd., Wakil Sekretaris Four Menius Zendrato, M.Pd.K., Bendahara Surya Waruwu. SE.

Bidang Kerohanian Kristen Suriati Hulu, S.Th. (Koordinator), Bidang Kerohanian Islam Ustad Karzulfianto Lase (Koordinator), Bidang Kepemudaan Iteli Lase, S.Th. (Koordinator), Bidang Pemberdayaan Ernitawati Zirahu, S.Pak (Koordinator), Bidang Sosial dan Humas Fanotona Zalukhu, S.Pd. (Koordinator), Kegiatan Bidang Yuni Lismawati Hulu, S.Pi. (koordinator). Acara selanjutnya selesai pelantikan, berfoto bersama. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.