Minggu, 23 Agustus 2020

Pembangunan Jalan Darurat Matang Teungoh Kecamatan Jambo Aye, Ditinjau oleh Kadis PUPR Aceh Utara dan Para Stafnya

    8/23/2020   No comments

Kadis PUPR dan Kabid serta PPTK Otsus saat meninjau lokasi pekerjaan.
MOKI, Aceh Utara-Jalan darurat dari jembatan Matang Teungoh ke Gampong Matang Seuke Pulot Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, ditinjau oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara Edi Anwar MT, sabtu (22/08/20) pagi.

Dikatakannya, peninjauan Pembangunan Jalan Darurat yang posisinya terletak di samping Pembangunan jembatan baru, tujuannnya agar segera bisa di lewati oleh masyarakat setempat dan pendendara roda dua dan roda empat khususnya mobil Pic-Up.

Lokasi Pekerjaan Gampong Matang Teungoh Kecamatan Jambo Aye.
Diharapkan kepada masyarakat, jalan darurat yang sedang dikerjakan oleh pihak rekanan dapat dijaga dengan baik sampai selesai pekerjaannya. Dengan adanya jalan darurat ini, kiranya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di kawasan ini dan bisa lancar kembali seperti sedia kala, tukas Kadis PUPR Edi Anwar.

Peninjauan ke lokasi pembangunan jalan darurat tersebut, Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar turut didampingi Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Aceh Utara Muhammad MT, Fakhrurrazi ST, serta PPTK Otsus Dinas PUPR Alfian. (Tiopan. AP)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.