Rabu, 19 Agustus 2020

PT Bank Daerah Pati Jadi Perseroda Tetap Bertumbuh, Meskipun Kondisi Pandemi

    8/19/2020   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun PT Bank Daerah Pati (Perseroda) ke 25 dan undian tabungan berlian periode XV yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (19/08).

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi tamu undangan yang hadir.

Bupati Haryanto membuka acara pengundian langsung hadiah utama yang diselenggarakan PT Bank Daerah Pati (Perseroda).

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim maka pengundian hadiah tabungan berlian tahun 2020 secara resmi saya nyatakan dibuka dan dapat dimulai," ujar Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan PT Bank Daerah Pati merupakan aset pemerintah daerah yang dikembangkan untuk memberikan layanan kepada masyarakat di bidang keuangan.

Selain itu, Bupati mengungkapkan PT Bank Daerah Pati memiliki pengelolaan yang cukup baik dengan memberikan kontribusi pendapatan daerah dengan nominal yang cukup besar.

“Usaha yang cukup bagus dan stategis karena tidak semua daerah memiliki perusahaan daerah yang memberikan kontribusi. Dengan kondisi pandemik Covid-19 ini justru bisa membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Bupati.

Pertumbuhan PT Bank Daerah Pati, diperkuat dengan adanya cabang kas baru di wilayah Kecamatan Cluwak. Selain itu, sudah ada beberapa kas pembantu maupaun cabang di Kabupaten Pati.

Di kesempatan ini Bupati sekaligus memberikan ucapan selamat kepada PT Bank Daerah Pati karena telah berhasil merubah PD menjadi PT.

Bupati berharap agar pelayanan yang dimiliki oleh PT Bank Daerah Pati tetap memiliki kinerja yang baik agar dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Keberhasilan seperti yang sering disampaikan oleh Pak Wakil Bupati bukan dari perorangan, melainkan tim. Bukan superman tapi super tim yang dapat bersama-sama membangun lembaga keuangan yang dicintai masyarakat," tegas Haryanto.

Bupati juga berpesan kepada seluruh jajaran dan staf PT Bank Daerah Pati untuk selalu menaati protokol kesehatan.

"Anda juga harus hati-hati setiap hari melayani masyarakat, Anda juga harus sehat dan masyarakat juga harus sehat, kuncinya adalah gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan”, tambahnya.

Hal itu diharapkan Bupati agar seluruh jajaran PT Bank Daerah Pati dapat melayani masyarakat dengan baik, dan segera menangani keluhan masyarakat.

“Sekali lagi Selamat Ulang Tahun, Semoga sukses selalu untuk Pimpinan Pak Arif dan seluruh direksinya mudah-mudahan semakin maju dan semakin jaya,”, tandas Bupati Pati. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.