Kamis, 27 Agustus 2020

Sambangi Warga, Kapolres Nisel Peduli dan Himbau Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pulau Simuk

    8/27/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K bersama Jajarannya melaksanakan giat sambangi untuk berbagi kasih dan menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona di Pulau Simuk Kecamatan Simuk Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Rabu (26/08/2020).

Kecamatan Simuk yang berada di Pulau Simuk  adalah bagian dari Kabupaten Nisel Pulau ini terletak di paling Selatan gugus Kepulauan Nias, Kabupaten Nisel Provinsi Sumatera Utara yang langsung berbatasan dengan samudera Hindia.

Kunjungan Kapolres Nisel bersama jajarannya kali ini berbagi kasih dengan menyantuni Gereja GPdI yang sedang dalam tahap pembangunan. Sebagai simbol kasih dan kepedulian, Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K beserta jajarannya memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan gereja GPdI di Pulau Simuk. Dimana nantinya gereja tersebut dapat menjadi sebuah tempat beribadah dan berdoa bagi jemaat Kristen Gereja GPdI.

Pendeta Yusak yang menggembalai Gereja GPdI bersama jemaatnya sangat berterima kasih atas bantuan dari Kapolres Nisel. Ia berharap dengan adanya bantuan ini, Gereja ini nantinya segera selesai dan jemaat bisa beribadah dengan nyaman.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.