Sabtu, 22 Agustus 2020

Team16 Mendesak Polres Sumenep Menangkap Pelaku Penganiayaan di Depan Polsek Gapura

    8/22/2020   No comments

MOKI, Sumenep - LSM, wartawan dan Avokad Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam   Team 16  mengutuk keras atas main hakim sendri dengan penganiyaan secara bersama sama di depan Polsek Gapura. Sabtu (22/8/2020)

Diketahui korban Penganiayaan Kholik warga Desa Gapura Barat yang berprofesi sebagai Wartawan media online Bongkar 86.

"Kami mengutuk keras Penganiayaan  didepan Polsek Gapura yang bertepatan dengan momentum HUT RI ke-17," kata salah satu anggota Team 16 Sumenep, Rudi Hartono pada pernyataannya di grup Mitra Humas Polres Sumenep. Senin, malam. 21/8/2020.

Lanjut dia, bahkan segerombolan orang memukul dengan  menggunakan helm  hingga Kholik (korban)  babak belur dan di rawat di RSUD Sumenep.

" Untuk itu team 16 meminta pihak Polres Sumenep segera mengambil tindakan tegas dan cepat menangkap sekelompok masyarakat yang main hakim sendri di depan umum apalagi di depan Polsek Gapura," ujarnya.

Menurutnya, tidak ada alasan Kepolisian untuk tidak melakukan penangkapan, karena bukti anarkis penganiyaan mereka terekam camera vidio,

"Sebenarnya kepolisian tidak ada alasan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, karena sudah jelas pelaku dalam video itu," tandasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.