Kamis, 03 September 2020

Deklarasi HD Firman Untuk Pilkada Nisel 2020 Di Gaungkan

    9/03/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Deklarasi pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) untuk Pilkada Nias Selatan (Nisel) 2020 di gaungkan. Suasana deklarasi penuh dengan pendukung dari 9 partai politik untuk partai pengusung pendukung pasangan HD Firman adalah PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN, PKB, PKPI dilaksanakan di Hotel Hernelis Jalan Dermaga Baru Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (03/09/2020).

Sembilan pimpinan, pengurus dan anggota DPRD dari partai politik menyatakan sikap, mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH. Deklarasi Pernyatan Sikap dengan bersepakat untuk bersama-sama: Mengusung dan Mendukung Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nisel tanggal 9 Desember 2020. Memenangkan dan Mengamankan Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nisel tanggal 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem Nisel, Ir. Alfred Laia mewakili Parpol PDI Perjuangan 5 kursi, Partai Nasdem 5 kursi, Partai Berkarya 4 kursi, Partai Perindo 3 kursi, Partai Garuda 3 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, PAN 2 kursi, PKB 1 kursi dan PKP Indonesia 1 kursi dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus Partai Politik yang hadir saat ini, partai politik yang mengusung bakal calon pasangan Hilarius Duha – Firman Giawa agar jangan mengatakan hanya karena instruksi partai, takut ancaman, namun mari kita menggunakan pikiran yang baik dan akal sehat bahwa pasangan bakal calon yang kita usung merupakan yang baik diantara yang baik. Dalam memenangkan pasangan Hilarius Duha- Firman Giawa, wajib menerapkan yel – yel pasangan HD-FIRMAN yaitu,  “Satu Komando, Satu Tujuan,” tegas Alfred

Pasangan Balon HD-FIRMAN dalam orasinya yang disampaikan oleh Hilarius Duha, mengucap syukur dan mengapresiasi atas kehadiran para pengurus partai pengusung pada pendeklarasian pasangannya untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2020. Sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk ikut bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada Tahun 2020 ini, beber Hilarius.

Harapnya, memenangkan pertarungan ini semua tergantung dari semangat dan keinginan bersama, agar Nisel ini lebih maju lagi kedepan. Bukan hanya kemampuan kami sendiri (HD-Firman) namun dengan kebersamaan kita memenangkan pertarungan ini kedepan untuk melanjutkan membangun Nisel yang lebih baik.

"Dilaksanakan deklarasi seluruh partai pengusung pendukung. Kita ada 9 partai pengusung pendukung di Kabupaten Nisel semua telah merekomendasi kepada kami berdua," Deklarasi Pernyatan Sikap HD Firman ini mengusung tema : "Satu Komando Satu Tujuan" ujar Hilarius.

Pantauan para pengusung partai politik sangat antusias untuk memenangkan HD-Firman, karena besok hari Jumat 03/09/2020 akan mendaftar ke kantor KPU Nisel. Para pengusung tetap fokus menyuarakan tema : "Satu Komando Satu Tujuan"

"Solid..Bergerak Bersama : HD-Firman Nias Selatan maju masyarakat sejahtera"
Dengan Yel Yel :
Siapa kita...? HD Firman
HD-Firman..Solid
HD-Firman..Menang
HD-Firman...Adalah Kita...!! (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.