Minggu, 13 September 2020

E Kawan Kumpulkan Dana Secara Spontan, Cakada HD Firman Terharu

    9/13/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pelaksanaan musyawarah besar dan pengukuhan Para pengurus E Kawan mengambil sikap mendukung pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman). Usai pengukuhan E Kawan secara spontan kumpulkan sumbangan gotong royong sebagai dana untuk membantu perjuangan dalam memenangkan HD Firman di pertarungan pilbup di Nias Selatan saat digelar di Aula Paroki Katolik Assisi Togizita Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/09/2020).

Bantuan sendiri dari para pengurus E Kawan dan simpatisan  yang dikumpulkan dalam kotak yang tersedia usai acara deklarasi E Kawan Dukung Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan
Dalam acara deklrarasi E Kawan yang mengambil sikap mendukung HD Firman semua pengurus dan simpatisan secara spontan merogoh koceknya untuk memberikan sumbangan dalam membantu perjuangan HD Firman sebagai bentuk kepedulian bahwa E Kawan dalam memperjuangkan HD Firman.

Hasil pengumpulan dana dari E Kawan dan simpatisan pengurus menyerahkan langsung kepada calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan, HD Firman

Elisati Halawa, ST sendiri sebagai Ketua Pembina E Kawan dan juga Ketua DPRD Nias Selatan mengungkapkan, pemberian dana ini merupakan kepeduliaan perjuangan yang dilakukan secara spontan saat acara deklrasi berlangsung. Menurutnya, saat acara berlangsung yang cukup bersemangat terbesit simpati kepada HD Firman yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan

Pengurus E Kawan menyerahkan dana sumbangan gotong royong kepada HD Firman yang diterima langsung Calon Bupati Hilarius Duha didampingi calon Wakil Bupati Firman Giawa. Bantuan ini merupakan bentuk tindakan spontanitas saat acara deklarasi E Kawan saat menyatakan sikap  mendukung cabup dan cawabup, HD Firman tiba-tiba saja tercetus untuk mengumpulkan sumbangan gotong royong bantuan dari seluruh peserta dan panitia yang hadir secara sukarela.

Dana yang dikumpulkan itulah yang kemudian disalurkan untuk membantu dalam perjuangan HD Firman  untuk pembelian stiker dan spanduk dalam memperjuangkan dan memenangkan HD Firman  sebagai calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan.

Elisati menambahkan, dana sumbangan bantuan itu meski jumlahnya tak seberapa, namun menjadi bukti kepedulian para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, HD Firman
Mengendepankan budaya saling tolong-menolong dan keutuhan bersama. “Ya dananya sukarela untuk saling berbagi, dari kalangan E Kawan
“Kami juga menargetkan E Kawan untuk meraih suara dalam kemenangan mendukung pencabup dan wabup” tambahnya.

Sementara calon Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha sangat terharu, mau bagaimana lagi sampai saya tidak bisa mengungkapkannya atas kepedulian E Kawan. apresiasi atas bantuan tersebut.  Dirinya mengaku,  kepedulian ini menjadi momentum sarana kebersamaan. 
“Tentu dengan semangat kebersamaan ini akan menghadirkan kepedulian,  semangat saling membantu, dan persatuan dalam memperjuangkan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Nias Selatan kami ucapkan terima kasih,” sebutnya.

Dan kepada segenap pengurus dan anggota kami ucapkan selamat atas pengukuhan E-Kawan,  mohon kerjasama nya dalam membangun Kabupaten Nias Selatan ini menuju kesejahteraan menciptakan situasi yang kondusif semoga selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.

Selesai pengukuhan acara dilanjutkan dengan tarian maena dan selanjutnya menuju posko E Kawan pemenangan HD Firman. Calon bupati dan Wakil bupati beserta pengurus E Kawan tinjau lokasi Posko pemenangan HD Firman, Hilarius Duha melaksanakan pengguntingan pita tanda bahwa posko E Kawan pemenangan HD Firman dibuka secara resmi (doeha).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.