Jumat, 25 September 2020

HD Firman Nomor Urut 1, Ideal Sanolo Nomor 2 di Pilkada Serentak Tahun 2020

    9/25/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nias Selatan melakukan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan peserta Pilkada 2020. Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) mendapat nomor urut 1, sementara Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru (Ideal Sanolo) mendapat nomor urut 2.

Pengundian dilakukan di ruang utama Hotel Baga Lagundri Kecamatan Luahagundre Kabuoaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (24/09/2020). Proses pengambilan nomor urut Paslon yang dilakukan oleh KPU mendapatkan penjagaan ketat dari personil Polres Nisel. Namun karena terbentur aturan protokol kesehatan, jumlah yang diizinkan masuk terbatas.

Acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Nias selatan diakhiri dengan penyerahan penetapan keputusan KPU tentang nomor urut masing-masing calon, penandatanganan Fakta integritas dan secara bersama-sama mendeklarasikannya untuk mewujudkan pilkada damai, dan bersinergi dalam melaksanakan setiap rangkaian pilkada akan selalu mematuhi dan berjalan sesuai protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Nias Selatan.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.