Kamis, 10 September 2020

HUT Ke-19 Partai Demokrat Pati Diwarnai Gowes Dan Santunan Anak Yatim

    9/10/2020   No comments

MOKI, PATI-Gowes Bang Jo memperingati Hari Ulang Tahun Ke-19 Partai Demokrat dilanjut dengan santunan anak Yatim yang diikuti semua Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati  cukup meriah dengan berbagai doorprize. Selasa, 9/9/2020.

Dengan dibatasinya kegiatan karena pandemi Virus Corona sehingga pelaksanaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat tidak seperti tahun tahun sebelumnya, karena harus mentaati himbauan Pemerintah untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Meskipun tidak diadakan perayaan seperti biasanya, kali ini cukup dengan pelaksanaan gowes bareng para kader menuju Bumi Perkemahan Regaloh sudah sangat meriah sebagai wujud silaturahmi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, ST menyampaikan,"Semoga Partai Demokrat ke depan semakin kompak, bersatu dan semakin dicintai masyarakat dan juga bisa memberikan yang lebih baik terhadap masyarakat, serta senantiasa kami para kader partai demokrat selalu dalam lindungan Alloh SWT,"katanya.

Joni Kurnianto juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham, Kapolres Pati AKBP Arie Syafaat, S.IK, Kadishub Pati, Adm Perhutani Pati yang ikut berperan membantu kelancaran perayaan HUT Ke-19 Partai Demokrat. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.