Senin, 07 September 2020

Jagad Youtube Heboh !! Youtuber Ganang Setioko Membuat Adem

    9/07/2020   No comments

MOKI, BANYUMAS-Jagad Youtube heboh pada perbincangkan sosok Youtuber Ganang Setioko dan Ki Warso, bahkan di dalam komentar terjadi hujat menghujat antara pendukung Ganang Setioko, Sardita dan Ki Warso.

Ganang Setioko dan Ki Warso adalah seorang Youtuber Misteri yang memiliki ribuan sucriber dan fans panatik.

Komen komen pedas yang dilontarkan oleh para fans ini berawal pisahnya Ki Warso dan Sardita dari Tim Ganang Setioko (Gase).

Sebenarnya, antara Ganang Setioko, Ki Warso dan Sardita masih satu keluarga, hubungan mereka dalam sehari hari baik-baik saja tidak ada permalasahan.

Bahkan dari video Youtube sebelumnya, Ganang Setioko sangat mendukung Ki Warso juga Sardita untuk membuat Chanel Youtube dan melakukan eksplor malam sendiri.

Tetapi sangat disayangkan, setelah pisahnya Ki Warso dan Sardita terjadi bahan pertanyaan dari para Subcriber dan Fans mereka, apalagi Ki Warso dan Sardita kembali mendalami ilmu keagamaan di Gubuk Dzikir dibawah asuhan Mbah Mbono.

Pertanyaan pertanyaan dari para Subcriber dan Fans dilontarkan dalam komentar, bahkan ada yang komentar pedas di Chanel Kiswa Murphy dan Chanel Sardita Misteri yang menuduh Ki Warso juga Sardita katanya tidak terima kasih dengan Ganang Setioko munculah video klarifikasi dari Ki Warso dan Sardita.

Seperti yang dikatakan Ganang Setioko saat ditemui MOKI dirumah kediamannya, Minggu (7/9/2020), menuturkan,"Tim Gase tidak ada masalah dengan Ki Warso maupun Sardita, karena mereka masih saudara dari istri saya,"tuturnya.

Ganang Setioko juga memberi pesan kepada Ki Warso dan Sardita,"Marilah kita berkarya yang bisa memberi hiburan kepada masyarakat, saya sudah tidak mempermalahkan lagi video-video klarifikasi Ki Warso dan Sardita,"pesannya.

Ki Warso dan Sardita saat ditemui MOKI juga mengatakan hal yang sama, mereka ingin berkarya menelusuri malam agar bisa menghibur jagad Youtuber.

"Saya bersama Sardita saat ini hanya berpikir ingin berkarya membuat hiburan dijagad Youtuber saja, tidak menghiraukan lagi komentar-komentar dalam video kami,"kata Ki Warso.

Mengakhiri obrolan, Ganang Setioko juga berpesan kepada Gubuk Dzikir, "Kalau saya salah, saya tersesat diingatkan,"pungkasnya. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.