Minggu, 20 September 2020

KITE BEKASI Bagi Nasi Box Dan Beri Santunan

    9/20/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Pembatasan sosial berskala mikro masih berlangsung di bekasi sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus covid, namun tetap memberikan ruang kepada masyarakat luas melakukan aktivitas ekonomi dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai penyangga wilayah ibukota Jakarta warga Bekasi sangat berpengaruh secara gerak ekonomi terlebih, DKI Jakarta kembali melakukan PSBB. Melihat hal ini komunitas kite Bekasi turut andil membantu masyarakat diwilayah Kabupaten maupun kota dalam bentuk Donasi sumbangan yang di kemas dalam program rutin yakni jumat berkah.

Kali ini, program jumat berkah berupa nasi kotak dan santunan para donatur dialokasikan kepada masyarakat secara langsung dikampung Cinyosog Burangkeng kecamatan Setu Kab. Bekasi. (Jumat, 18/9/2020)

"Kita serahkan nasikotak siap saji sebanyak 50 box dan santun dari para donatur ke kampung Cinyosog desa Burangkeng Setu kabupaten Bekasi" tutur Rohman ketua kite Bekasi

KITE BEKASI menurutnya akan terus fokus pada kegiatan sosial dan budaya yang ada di Bekasi, Langsung ke masyarakat
Terlebih Banyak adik-adik yang berstatus yatim-piatu.

Dalam akhir kunjungan nya bersama beberapa pengurus kite Bekasi, ia menyampaikan rasa  kebanggaan, dan keberkahan terus bisa bergelut dalam giat sosial membantu kalangan masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Seneng bangga banget, bisa terus berbagi dalam kondisi saat ini, semoga kawan-kawan terus istiqomah dalam giat sosial. Apalagi ini saudara kita di bekasi, sudah sepantasnya dan kewajiban kita turut membantu bahu membahu bersama pemerintah kota maupun  Kabupaten cegah Covid-19 juga peduli akan ekonomi masyarakat yang terdampak menurunnya pendapatan,"tutupnya.(Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.